Leao: “Ketertarikan Inter? Anda Tak Bisa Menolak Kala Milan yang Menghubungimu. Derby? Inter Miliki Banyak Pemain Berkualitas, Namun Kami Ingin Menang”

Penyerang AC Milan, Rafael Leao kemarin berbicara kepada Corriere dello Sport jelang laga Derby Milano malam nanti. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan kepadanya adalah soal ketertarikan Inter terhadap dirinya pada musim panas 2019, sebelum akhirnya mantap memilih I Rossoneri:

“Saya memilih untuk beregabung dengan Milan karena petinggi klub sudah berbicara denganku lebih dahulu dibandingkan tim-tim lain dan Milan bagiku adalah prioritas teratas. Ketika tim seperti Milan menghubungimu, Anda tidak bisa berkata tidak.”

Mengenai derby malam nanti…

“Kami harus bermain dengan hati dan pikiran. Kami ingin membela seragam ini dan memberi kepuasan kepada fans kami. Saya ingin membantu tim ini dan siap memberikan yang terbaik.”

Akankah laga nanti menentukan dalam persaingan Scudetto musim ini?

“Tentu kami ingin tetap berada di puncak klasemen, namun Inter yang berhasil menyalip tak perlu menjadi sebuah drama. Musim masih panjang dan yang terpenting adalah untuk bisa unggul di akhir musim nanti. Sekarang sudah ada laga penting yang menunggu dan kami ingin menang.

Kami tahu betapa pentingnya laga ini, namun musim masih panjang dan ada banyak poin yang masih bisa diperebutkan. Kami tak boleh dikondisikan oleh tekanan: akan lebih baik untuk tetap fokus dengan apa yang kami kerjakan.”

Siapa pemain Inter yang patut diwaspadai? Banyak yang menyebut Hakimi atau Lukaku…

“Inter memiliki banyak pemain berkualitas. Hakimi adalah bek berkualitas tinggi yang memiliki kemampuan baik dalam mencetak gol dan tentu kami harus waspada dengan pemain sepertinya. Namun saya lebih memilih fokus dengan rekan-rekanku, salah satunya Theo Hernandez yang juga merupakan salah satu yang terbaik di posisinya. Saya lebih memilih fokus pada tim kami.”

5 thoughts on “Leao: “Ketertarikan Inter? Anda Tak Bisa Menolak Kala Milan yang Menghubungimu. Derby? Inter Miliki Banyak Pemain Berkualitas, Namun Kami Ingin Menang”

  • Avatar
    February 21, 2021 at 23:02
    Permalink

    Dan akhirnya kamu memilih klub yang salah…

    Reply
  • Avatar
    February 21, 2021 at 23:22
    Permalink

    Ngemeng ae lo ganteng. Mampus di bantai ac melon

    Reply
  • Avatar
    February 21, 2021 at 23:32
    Permalink

    0-3 cuk…
    Nangis nangis dh lu

    Reply
  • Avatar
    February 22, 2021 at 00:18
    Permalink

    Lah Pmaen gni banyak gaya pula untung aja ga jadi ke inter
    mukanya si mirip si bego unlimited

    Reply
    • Avatar
      February 22, 2021 at 09:43
      Permalink

      Item & dekilnya sama kek juan(cuadrado)..bener2 bego tuh si juan (cuadrado) wkwkwk, mention bininya donk!

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *