CM: Tak Ada Kepastian Valentino Lazaro Akan Ditebus Borussia Monchengladbach

Masa depan Valentino Lazaro masih terkatung-katung. Jurnalis Fabrizio Romano dalam artikelnya untuk Calciomercato.com menyebut masa depan sayap asal Austria ini masih belum diputuskan. Sang pemain dilepas Inter ke tim Bundesliga, Borussia Monchengladbach dengan formula peminjaman berbayar dengan opsi penebusan sebesar 13,8 juta euro.

Lazaro tak tampil buruk dan melewati musm yang positif, namun keputusan masih belum diambil pihak klub untuk mempermanenkannya. Ada banyak faktor yang dipertimbangkan, salah satunya adalah fakta dirinya yang sangat diminati pelatih Marco Rose yang sudah memutuskan hengkang untuk bergabung dengan Broussia Dortmund musim depan. Hal ini memungkinkan pihak klub mengubah rencana mereka. Inter berharap sang pemain ditebus mengingat Lazaro tak lagi masuk dalam rencana mereka.

Senada dengan laporan dari Fabrizio Romano, kabar dari Jerman melalui Rheinische Post juga menyebut belum ada pembicaraan lebih lanjut soal keputusan akan mempermanenkan atau tidak sang pemain.

Source: CM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *