Capello: “Inter Tak Hanya Lukaku. Hakimi dan Barella Patut Diwaspadai. Hanya tampil di Kompetisi Domestik Jadi Keuntungan”

Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello berbicara kepada sejumlah media berbicara jelang Derby Milano akhir pekan ini, menyampaikan keyakinannya jika di kubu Inter tidak hanya Romelu Lukaku yang patut diwaspadai serta memuji kinerja Ivan Perisic di laga terakhir kontra Lazio:

Calciomercato.com –

“Siapa pemain dari skuat Inter yang bisa menjadi pembeda di laga nanti? Romelu Lukaku jelas menjadi salah satu kandidat. Namun saya juga akan mewaspadai Achraf Hakimi dan Nicolo Barella. Mereka adalah dua pemain yang biasanya mampu memberi ruang kepada Lukaku untuk dimaksimalkan. Ketika bola berada di kaki mereka, dua pemai ini tak jarang menebar bahaya bagi tim lawan.”

Soal Antonio Conte yang berhasil mencari solusi dari permasalahan taktik yang sempat dialami Inter di awal musim ini…

“Itu benar jika disebut ada terlalu banyak kritikan terhadap Inter. Conte pada akhirnya mengubah sistem permainan dan gaya bermain Inter dan sekarang mereka bermain lebih mengandalkan serangan balik dan ini membantu mengeluarkan kualitas dan karakteristik dari tim itu sendiri.”

Radio 24 –

“Derby tanpa penonton? Tentu ini tidak akan menjadi derby yang biasa yang hanya bisa Anda nikmati dari depan TV di rumah. Padahal ini akan menjadi laga yang sangat menarik dengan tekanan yang begitu besar kepada dua tim yang bersaing dalam perebutan gelar Scudetto. Ini akan menjadi laga yang menarik.”

Sky Sport –

“Siapa pemain Inter yang mengejutkanku baru-baru ini? Adalah Ivan Perisic. Di laga terakhir kontra Lazio, dia adalah salah satu kekuatan Inter dalam upaya menghentikan Lazzari di sektor sayap yang membuat sang pemain tak bisa memberi dampak kepada permainan Lazio. Lukaku? Di Italia tak bayak pemain yang bisa menghentikannya.”

La Stampa –

“Inter memiliki skuat yang kompetitif yang dibangun untuk bisa bersaing di berbagai kompetisi. Sungguh disayangkan mereka tersingkir dari ajang Eropa, namun melihat situasi saat ini, hal itu menjadi keuntungan besar bagi mereka. Inter bisa sepenuhnya fokus memikirkan kompetisi domestik yang menjadikan mereka favorit untuk memenangkan kompetisi tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *