Marotta: “Belakangan Ada Banyak Kabar yang Beredar yang Bertujuan Ganggu Keseimbangan Klub”

CEO Inter, Beppe Marotta semalam berbicara kepada Sky Sport jelang kick off laga kontra Udinese dan salah satu topik yang dibahas adalah mengenai pemberitaan Corriere dello Sport terkait Achraf Hakimi di mana mereka menyebut Real Madrid meminta jaminan dari Inter untuk menebus sang pemain, menyusul penangguhan cicilan pertama sebesar 10 juta euro yang tertunda dari Desember 2020 menjadi Maret 2021 mendatang yang kemudian dibantah langsung oleh kubu Los Blancos:

“Selama beberapa pekan terakhir, ada banyak pemberitaan yang disampaikan, beberapa di antaranya benar, dan beberapa lainnya murni hanya sebuah spekulasi yang bertujuan untuk mengganggu kestabilan klub. Itu tidak mungkin dilakukan, karena ini adalah klub yang kuat, manajemen menjamin persatuan dan tidak ada yang meragukan persatuan di klub ini.”

Soal pergerakan Inter di bursa transfer yang berbanding terbalik dengan rival sekota mereka, AC Milan…

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, bursa transfer kami sudah selesai. Kami melihat berbagai peluang yang tersedia, namun itu tidak ada mengingat kami tengah berada di momen sulit bagi klub. Karena itu, kami harus menutup celah yang ada dengan nilai-nilai luar biasa yang tidak dapat kami beli di bursa transfer, yaitu identitas, kecintaan pada seragam yang kami kenakan dan semangat. Ada Matias Vecino yang sudah kembali berlatih pekan ini dan kami berharap ia bisa menjadi pembelian baru bagi kami usai pulih dari cederanya.”

Soal kemungkinan menarik Lucien Agoume dari Spezia…

“Agoume adalah pemain kelahiran 2002 dan yang ia butuhkan adalah konsistensi bermain. Membawanya kembali ke Inter saat ini akan menjadi hal yang tidak adil bagi Spezia dan juga si pemain.”

4 thoughts on “Marotta: “Belakangan Ada Banyak Kabar yang Beredar yang Bertujuan Ganggu Keseimbangan Klub”

  • Avatar
    January 24, 2021 at 15:01
    Permalink

    ojok kaget cokk pura” gak tau dadi rival, inter yo ket biyen vs mafioso

    Reply
      • Avatar
        January 25, 2021 at 09:19
        Permalink

        aku melok Jack Ma kumpul bareng mbak Zhang mbahas masa depan Inter cokk
        Asuuuww

        Reply
  • Avatar
    January 25, 2021 at 01:59
    Permalink

    Lagi tangi to cukk…inter ket biyen musuh media,wasit dan skrg var..mosok lagi sadar to cukk…?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *