Real Madrid Bantah Langsung Tudingan Soal Mereka yang Minta Garansi dari Inter Seputar Penebusan Achraf Hakimi

Sudah diberitakan tidak ada masalah, namun hari ini Corriere dello Sport merilis klaim mereka sendiri jika terjadi ketegangan antara Inter dan Real Madrid perihal transfer Achraf Hakimi. Seperti yang diketahui, beberapa laporan sebelumnya menyebutkan jika sudah tercapai kesepakatan antara kedua klub perihal penundaan cicilan pembayaran transfer Hakimi sebesar 10 juta euro dari bulan Desember 2020 menjadi Maret 2021 mendatang.

Hari ini Corriere dello Sport menyebut jika kubu El Real meminta jaminan lebih dari Inter perihal pembayaran yang tertunda ini dan tak menutup kemungkinan menarik kembali sang pemain musim panas nanti. Kubu El Real disebut khawatir dengan situasi keuangan I Nerazzurri yang saat ini tengah mencari investor baru, apakah mereka benar bisa membayarkan cicilan ini tepat waktu atau tidak.

Dan bantahan langsung datang, bukan dari Inter tapi dari Real Madrid sendiri. Melalui pernyataan resmi klub, mereka menegaskan jika apa yang diberitakan Corriere dello Sport ini sama sekali tidak benar.

“Sehubungan dengan informasi yang diberitakan oleh Corriere dello Sport mengenai adanya ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid C. F. ingin menyatakan bahwa informasi tersebut adalah sangat tidak benar.

Real Madrid tidak pernah mengajukan kepada Inter Milan permintaan garansi seperti yang dinyatakan dalam penerbitan tersebut. Isi perjanjian dari transfer pemain itu ke Inter telah ditetapkan seperti biasanya dan sesuai dengan hubungan normal dalam hal kontrak diantara klub-klub sepakbola. Dan terlebih lagi dalam hal ini menyangkut Inter Milan, dengan siapa Real Madrid selalu menjalin dan memiliki hubungan yang sangat baik mengingat mereka merupakan tim yang bersejarah dan juga sahabat.”

Bantahan juga datang dari agen Hakimi, Alejandro Camano kala dihubungi oleh FCInter1908.it:

“Saya sama sekali tidak tahu menahu soal hal itu (Real Madrid meminta jaminan dan bukan tak memungkin meminta Hakimi kembali musim panas nanti). Kami tak pernah menerima kontak telepon dari Madrid. Achraf bahagia di Inter dan hanya berkonsentrasi memberikan yang terbaik bagi Inter. Targetnya dalah menang dengan seragam I Nerazzurri dan tak memikirkan hal lain.”


 

8 thoughts on “Real Madrid Bantah Langsung Tudingan Soal Mereka yang Minta Garansi dari Inter Seputar Penebusan Achraf Hakimi

  • Avatar
    January 23, 2021 at 21:26
    Permalink

    Ayo dong…
    Sepi ni…

    Reply
  • Avatar
    January 23, 2021 at 21:36
    Permalink

    Kemurah hatian Real Madrid dan Manchester united. mudah2an dpt pinjaman Lingard.

    Reply
    • Avatar
      January 23, 2021 at 21:44
      Permalink

      Gmn kalau pinjam ole ole solkhgfdmnbvcxzwsjaer aja buat pelapis conte

      Reply
      • Avatar
        January 24, 2021 at 09:34
        Permalink

        njir nyengir kuda ane denger komen agan, kocak bingitz, klo boleh Marco Rose atau Rudi Garcia, klo Alergi pasti mahal dgn gaji nya jg jadi Alergi.

        Reply
  • Avatar
    January 23, 2021 at 21:45
    Permalink

    report semua media sosial GDS. muak juga kita terus yang diserang.

    Reply
    • Avatar
      January 23, 2021 at 22:48
      Permalink

      CDS sama GDS beda aliran om

      Reply
      • Avatar
        January 23, 2021 at 23:42
        Permalink

        GDS, CDS, TS, isi nya sama cuma cara penyampaiannya aja yang beda.
        bahkan komentator inter v jupe kemaren waktu barela onfire mereka malah muji zaniolo yang hampir setahun gak main. konyol bener.

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *