Kembalinya Apiknya ‘Epic Brozo’

Marcelo Brozovic kembali ke penampilan terbaiknya yang juga berdampak langsung kepada permainan Inter. Sempat ingin dijual pada musim panas lalu menyusul ulah indispliner di luar lapangan, namun pada akhirnya Inter memutuskan untuk mempertahankannya dan kembali, ia menjadi salah satu sosok yang tak tergantikan di trio lini tengah Inter.

Pelatih Antonio Conte dalam jumpa pers beberapa waktu lalu menekankan jika ia tak memiliki pemain lain yang memiliki karakteristik seperti Brozovic. Hal ini pulalah yang mendasarinya berani berjudi, mencoba memainkan Christian Eriksen di posisi tersebut, berjaga-jaga andai hal yang tak diinginkan menimpa gelandang asal Kroasia tersebut, atau paling tidak bisa memberi waktu istirahat kepadanya. Namun jelas, hasilnya tidak sama.

Brozovic sejauh ini selalu membuat dirinya tersedia untuk tim dan rekan-rekannya dan para pemain lawan selalu kesulitan untuk bisa melewatinya yang menjadi konfirmasi berikutnya jika ia kembali menjadi ‘epic Brozo’ yang dikenal banyak orang. Ia juga berada diurutan ketiga di antara pemain yang bermain di posisi yang sama dengannya dalam hal umpan sukses yakni sebanyak 972, hanya kalah dari Marten De Roon (1.003) dan Manuel Locatelli (1.331).

Nyaris dilepas dan ditukar dengan gelandang PSG, Leandro Paredes musim panas lalu, Brozovic berhasil kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Kegagalan pertukaran dengan Paredes musim panas lalu disebabkan karena pembayaran komisi, sebuah kisah yang kurang lebih sama yang teradi di musim 2017/18 di saat dirinya hanya selangkah lagi bergabung degan Sevilla, namun ditarik kembali oleh Luciano Spalletti karena tak memiliki pengganti yang justru menjadi titik balik permainannya di Inter.

4 thoughts on “Kembalinya Apiknya ‘Epic Brozo’

  • Avatar
    January 24, 2021 at 06:34
    Permalink

    “kembalinya apiknya” ???? Lu lagi mabok min???

    Reply
  • Avatar
    January 24, 2021 at 13:02
    Permalink

    Harusnya kembali jadi lemes..

    Reply
    • Avatar
      January 24, 2021 at 17:36
      Permalink

      Benul..naek turun macam si otong

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *