Di Marzio: “Inter Tak Bisa Boyong Dzeko. Eder Menuju Benevento, Papu Gomez Pilih Sevilla”

Satu per satu beberapa penyerang yang diincar Inter di jendela transfer kali ini menemui kepastian soal masa depan mereka. Kemarin ada Arkadiusz Milik yang resmi bergabung dengan Olympique Marseille. Saat ini, beberapa target Inter lainnya juga akan segera menentukan pilihan mereka. Pakar transfer Gianluca Di Marzio berbicara mengenai situasi Edin Dzeko, Eder dan Papu Gomez:

Edin Dzeko –

“Sang pemain tak dibawa untuk berlaga di laga berikutnya kontra Spezia usai ketegangan antara dirinya dengan pelatih Fonseca usai kekalahan di ajang Coppa Italia yang lalu. Saat ini hubungan sang pemain dengan pelatih berada di titik terendah dan sangat kecil kemungkinan melihat keduanya bertahan di klub.

Andai Roma memilih mempertahankan Fonseca dan menjual Dzeko sebelum penutupan jendela transfer, maka tetap saja dirinya kemahalan bagi Inter. Dzeko mengantongi gaji 7,5 juta euro per musim, sama dengan yang dikantongi oleh Christian Eriksen. Singkatnya, Inter terlebih dahulu harus melepas pemain mereka.”

Eder –

“Mengingat Fernando Llorente yang kian dekat menuju Udinese, Benevento memilih berfokus kepada Eder. Pihak klub terus menekan dan berharap bisa mengamankan servisnya segera. Kemarin ada kontak baru yang mereka jalin dengan agen dari pemain 34 tahun ini.”

Papu Gomez –

“Terkait Papu Gomez, Sevilla kian dekat untuk mengamankan dirinya. Semalam terjalin kontak antara tim La Liga tersebut dengan Atalanta dan kesepakatan sangat mungkin dirampungkan hari ini pada banderol 5-6 juta euro ditambah 1-2 juta euro bonus.”

Lebih lanjut disebut jika Papu sendiri sudah sepakat dan mantap memilih Sevilla sebagai tujuan berikutnya.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi juga mengofirmasi jika kesepakatan kian dekat untuk dirampungkan kala berbicara kepada SportItalia semalam:

“Kami bekerja untuk bisa memboyong Gomez, namun jalan masih panjang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *