Banderol Beberapa Penggawa Inter Meroket Sejak Ditukangi Antonio Conte

Beberapa pemain Inter mengalami kenaikan banderol transfer sejak klub ditukangi oleh Antonio Conte. TuttoSport menyoroti dua penggawa belia I Nerazzurri yakni Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni yang begitu bersinar selama beberapa waktu terakhir dan menjadi bagian kunci dari skuat saat ini.

Barella bergabung dengan Inter pada musim panas 2019 dari Cagliari dengan banderol 40 juta euro. Saat ini dirinya memiliki banderol tak kurang dari 80 juta euro. Kenaikan banderol dua kali lipat dari biaya yang dikeluarkan Inter juga dialami oleh Bastoni. Bergabung dari Atalanta pada 2017 dengan biaya 31 juta euro, saat ini sulit untuk membayangkan banderol 60 juta euro cukup untuk meyakinkan Inter mau melepas sang pemain. Mereka adalah jaminan jangka panjang dan tulang punggung bagi Inter untuk waktu yang lama.

Selain dua pemain ini, ada Stefan de Vrij dan Milan Skriniar yang mengalami kenaikan harga. Ada De Vrij yang memiliki banderol tak kurang dari 36 juta euro dan Skriniar dengan 50 juta euro. Sementara Lautaro Martiez, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi memiliki banderol di kisaran 80-100 juta euro.

Mungkin pemain yang masih belum bisa dimaksimalkan kemampuannya adalah Christian Eriksen. Hal ini membuat banderolnya tak berbeda jauh dari biaya 20 juta euro yang dikeluarkan Inter tahun lalu.