Vidal: “Ini Gol untuk Para Fans. Berharap Bisa Kemas Lebih Banyak Gol, Namun yang Terpenting Berjuang untuk Rebut Scudetto”

Arturo Vidal menjadi salah satu pahlawan kemenangan Inter di laga derby d’Italia kontra Juventus semalam. Ia turut meyumbang satu gol pada kemenangan 2-0 La Beneamata semalam. Usai laga, Vidal berbicara kepada Inter TV mengomentari kemenangan ini:

“Itu adalah gol yang sangat penting. Saya gembira mencetak gol menghadapi tim yang sangat kuat yang sudah memenangkan gelar liga sembilan tahun beruntun dan klub yang orang tahu akan berjuag hingga akhir dalam perebutan Scudetto.

Malam ini kami menunjukkan jika kami ada di sana. Kami adalah tim yang lapar dan memiliki segalanya untuk ikut bersaing hingga akhir. Ini adalah tim terkuat yang kami hadapi. Ini adalah lompatan kualitas yang perlu kami lakukan. Kami memainkan permainan yang indah dan cerdas menghadapi tim yang sangat kuat.

Gol? Ya, ini adalah gol keduaku untuk tim ini dan berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi, namun yang terpenting adalah tim berjuang untuk meraih target yang kami kejar yakni memenangkan Scudetto. Saya ingin terus bekerja seperti ini dan berjuang hinga akhir. Saya tau saya masih harus berkembang, namun saya gembira.

Saya berada di tim yang tepat. Saya mencetak dua gol di dua laga terakhir dan itu memberi kepercayaan diri kepadaku. Saya selalu bersyukur akan apa yang saya lakukan setiap hari. Saya bekerja keras tanpa henti. Saya ingin melakukan banyak hal hebat bersama Inter. Saya mendedikasikan gol ini untuk anak-anakku, untuk keluarga dan untuk fans Inter.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *