Ucapkan Selamat Tinggal Pada Nama “FC Internazionale”: Mulai Maret, Inter Akan Dikenal dengan Nama “Inter Milano”

Kita bersiap memberi ucapan selamat tinggal kepada FC Internazionale, karena mulai Maret mendatang, hanya akan ada nama ‘Inter Milano’. Sebelumnya sudah beredar kabar soal Inter yang akan merilis logo baru pada Maret mendatang dan ternyata semua tidak berhenti di perubahan logo saja, namun nama Inter juga akan mengalami perubahan, seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport.

Ini akan menjadi titik balik bersejarah yang juga akan mempengaruhi logo klub. Inovasi ini sudah dikerjakan pihak klub selama berbulan-bulan yang akan lebih jelas terungkap dalam beberapa pekan ke depan, terlepas dari situasi klub saat ini di mana Suning tengah menjalin pembicaraan dengan BC Partners yang tertarik untuk membeli sebagian saham di klub.

Terlepas dari siapa yang nantinya akan menjadi pemili mayoritas Inter, I Nerazzurri tengah mempersiapkan era baru dengan simbol huruf I dan M yang bertujuan untuk mengeksploitasi merek klub di luar negeri, dengan mendekatkannya dengan sebutan ‘Inter Milan’ yang biasa diucapkan oleh orang-orang di luar Italia, terutama di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris.

Terkait logo, Inter akan menyederhanakan logo mereka seperti gaya yang sudah ditempuh oleh Juventus pada 2017 lalu. Diyakini revolusi ini akan dilakukan pada 9 Maret, saat klub merayakan ulang tahun ke 113.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *