Marotta: “Inter Sama Sekali Tidak Dalam Kondisi Darurat. Eriksen? Ausilio Tengah Bekerja”

CEO Inter, Beppe Marotta berbicara kepada Sky Sport jelang kick off laga kontra Juve semalam dan salah satu topik yang ditanyakan adalah seputar kondisi keuangan Inter, dengan Suning yang disebut tengah bernegosiasi dengan BC Partners perihal penjualan saham klub hingga sebesar 40%:

“Inter adalah salah satu klub besar di dunia. Ada masa transisi, namun kami ingin membawa kembali ke Inter ke tempat yang seharusnya. Sudah menjadi tugas kami untuk memberikan seluruh kemampuan kami dengan target untuk meraih hasil terbaik untuk klub.

Perihal kondisi klub, saya bisa meyakinkan semua orang jika Inter akan terus melaju dengan kontinuitas. Saya dapat mengatakan bahwa semua rekan-rekanku melakukan segala upaya untuk memastikan ketenangan pikiran bagi staf dan semua karyawan. Saya ingin menekankan jika tim tidak dalam kondisi darurat. Saya tidak dapat memberikan gambaran lengkap tentang situasinya, tetapi Inter sudah, telah dan akan menjadi salah satu klub terbesar di dunia.”

Mengenai situasi Christian Eriksen…

“Piero Ausilio tengah bekerja terkait kasus Eriksen dan sesaat ada hal yang konkret yang perlu disampaikan, kami akan menyampaikannya kepada kalian.

Kami sudah mengantongi arahan dari klub, jadi kami tak bisa melakukan investasi (Januari ini). Ini adalah tim yang dihuni para pemain yang pantas mendapatkan rasa hormat. Kemungkinan besar kami akan tetap berlanjut dengan pemain yang ada saat ini.”

One thought on “Marotta: “Inter Sama Sekali Tidak Dalam Kondisi Darurat. Eriksen? Ausilio Tengah Bekerja”

  • Avatar
    January 18, 2021 at 15:06
    Permalink

    Lebih baik pertahankan eriksen aja

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *