De Paul Dalam Genggaman Inter untuk Musim Panas Mendatang. Gabung Lebih Cepat? Semua Tergantung Christian Eriksen

TuttoSport mengklaim jika Inter sudah mengamankan nama pertama untuk musim panas mendatang yakni gelandang Udinese, Rodrigo De Paul. Surat kabar asal Turin ini menyebut De Paul sudah berada dalam genggaman Inter dan akan dirampungkan pada musim panas mendantang, walaupun masih ada peluang sang pemain bergabung di jendela transfer Januari ini, walaupun itu tergolong sangat kecil.

Semua akan banyak bergantung kepada nasib Christian Eriksen. Andai gelandang asal Denmark ini bisa dijual, itu akan memberi ruang untuk bisa mendaratkan De Paul lebih cepat. Sejauh ini agen Eriksen tengah bekerja dengan berbicara dengan sejumlah tim Premier League dalam formula peminjaman (dan gaji ditanggung penuh tim peminat).

Benar ada Tottenham yang tertarik dan Inter enggan melepas Eriksen dengan status pinjaman gratis ke klub asal London tersebut mengingat tahun lalu mereka enggan menurunkan permintaan mereka satu sen pun dari banderol 20 juta euro, walaupun kontrak sang pemain hanya tersisa lima bulan.

De Paul sendiri sudah menentuan pilihan yang banyak dipengaruhi oleh pendekatan yang sudah dilakukan Inter sejak Desember 2019 lalu ketika namanya berada dalam daftar teratas pemain yang diinginkan Conte. Pada akhirnya, Inter mengambil keputusan berbeda dan mengalokasikan dana musim panas untuk memboong Achraf Hakimi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *