Chiellini: “Inter Pantas dengan Kemenangan Malam Ini. Duel dengan Lukaku? Kami Hanya Bisa Membatasinya, Tak Bisa Menghentikannya”

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengakui keunggulan Inter di partai derby d’Italia perdana musim ini usai timnya dibekuk 2-0 melalui gol dari Arturo Vidal dan Nicolo Barella. Berbicara kepada Sky Sport usai laga, Chiellini berujar:

“Anda bisa saja melakukan persiapan dan ujian yang kalian inginkan, namun pada akhirnya, semua adalah soal bagaimana menempatkan hal itu di pertandingan yang sesungguhnya. Malam ini kami tak bisa memenangkan satupun duel di lapangan. Inter lebih menginginkan itu (kemenangan) dibandingkan kami dan mereka pantas dengan kemenangan yang diraih.

Ya, ini adalah pukulan bagi kami, namun harusnya ini bukan pukulan yang membuat kami tersungkur karena kami masih memiliki waktu untuk mengejar. Musim masih panjang, dimulai pada hari Rabu kontra Napoli di Supercoppa.

Jelas kami mecoba berbagai cara untuk bisa melanjutkan era yang tengah kami lewati dan mencoba memenangkan gelar Scudetto ke-10 beruntun yang akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Tidak mudah tentu saja, namun kami akan mencoba.”

Soal duel dirinya dengan Romelu Lukaku…

“Lukaku memiliki fisik yang luar biasa bagi seorang penyerang. Anda harus menggunakan seluruh tubuhmu untuk menutup pergerakannya. Anada hanya bisa membatasinya, namun mustahil untuk menghentikannya. Dia adalah tumpuan dari skuat Inter saat ini. Anda arus mencoba segalanya untuk menghentikannya seperti yang kita lihat malam ini. Sulit untuk menghadapinya.”

One thought on “Chiellini: “Inter Pantas dengan Kemenangan Malam Ini. Duel dengan Lukaku? Kami Hanya Bisa Membatasinya, Tak Bisa Menghentikannya”

  • Avatar
    January 19, 2021 at 20:03
    Permalink

    untung Chiellini yg maen, dia jd titik lemah pertahanan juve , udh kemakan usia n hbis cedera panjang acl jd ga segarang dulu lagi mainya..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *