Vieri: “Laga Inter – Juve Akhir Pekan Ini Tidak Menentukan Scudetto. Lukaku? Mesin Gol”

Mantan bomber Inter dan Juventus, Christian Vieri berbicara kepada ANSA jelang pertemuan dua tim yang pernah ia bela ini akhir pekan ini dan meyakini jika laga nanti bukan laga yang menentukan dalam perebutan Scudetto:

“Laga akhir pekan ini hanya bermakna tiga poin dan tim yang kalah di laga nanti tidak akan tersingkir dalam perebutan gelar musim ini. Dua tim ini akan bertarung hingga akhir. Ada banyak tim yang memiliki ambisi untuk menaklukkan Juve yang sudah memenangkan gelar ini sembilan tahun beruntun.

Laga nanti akan menjadi laga yang menarik di San Siro. Saya menduga akan lahir gol masing-masing dari Lukaku dan Cristiano, dua pemain juara.

Kemiripan dengan Lukaku? Ya, kami memiliki kemiripan. Kami berdua bertubuh besar dan sama-sama memiliki kaki kiri dominan.”

Mengenai Milan yang berada di puncak klasemen…

“Mereka pantas berada di sana. Mereka melewati musim yang hebat. Sekarang ada Zlatan yang kembali dari cedera yang akan memberi dorongan besar bagi tim. Ya, Milan akan ikut bersaing hingga akhir dalam perebutan Scudetto.”

Kemudian dalam program Bobo TV di mana ia mengomentari banyak hal seputar Serie A bersama sahabatnya, Nicola Ventola, Lele Adani dan Antonio Cassano, Vieri juga mengomentari sosok Romelu Lukaku:

“Ingat gol yang ia ciptakan ke gawang Crotone? Itu adalah gol yang biasa kami cetak di Inter. Saya menilai Conte berasil membawa Lukaku mencapai level fisik yang luar biasa. Dia adalah mesin gol dan memiliki tanggung jawab lebih besar di Inter dibandingkan ketika ia di Manchester. Dia adalah simbol dari tim ini.

Di Italia, Anda belajar bagaimana melakukan pergerakan dan Anda akan mendapatkan pengalaman. Lautaro? Duetnya bersama Lukaku sangat menghancurkan. Mereka adalah dua pemain yang saling melengkapi satu sama lain.”

Apa yang dibutuhkan Inter Januari ini?

“Melihat ide dari Conte, ia butuh seorang penyerang tambahan dan jangan datangkan lagi pemain yang seperti Eriksen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *