Beberapa Laporan Konfirmasi: Sebastiano Esposito Gabung Venezia Hari Ini

Sebastiano Esposito bersiap memulai petualangan baru di Serie B. Penyerang 18 tahun Inter ini kembali dari masa peminjaman di SPAL dan akan langsung dipinjamkan ke tim Serie B lain yakni Venezia. Laporan dari Gianluca Di Marzio mengabarkan jika kemarin pagi kembali digelar pertemuan antara Inter dengan pihak Venezia dan pertemuan tersebut nyatanya mampu mempercepat jalannya negosiasi. Andai tidak ada masalah, detail akhir akan bisa dirampungkan hari ini (Jumat).

Seperti mantan rekannya di Primavera, Lucien Agoume, Esposito tentu berharap paruh kedua musim ini menjadi titik balik perkembangannya musim ini. Ia berharap akan bisa berguna pada taktik yang diterapkan pelatih Paolo Zanetti di Venezia. Hal ini pulalah yang mendasari pilihannya jatuh kepada Venezia karena pelatih Zanetti bermain dengan dua penyerang pada sistem permainan yang ia terapkan yang membuka peluang dirinya bisa mendapatkan menit bermain lebih.

Pelatih Venezia ini juga mengonfirmasi pembicaraan timnya dengan Inter perihal Esposito kala berbicara kepada SportItalia:

“Kami menyukai Esposito dan ia juga berkeinginan untuk bergabung dengan kami. Namun pada akhirnya semua bergantung kepada kesepakatan kedua klub.”

Venezia berhasil memenangkan persaingan atas tim-tim Serie B lain yang juga menginginkan Esposito seperti Cittadella, Reggina, Pescara dan Brescia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *