Lukaku: “Kemenangan yang Penting untuk Kepercayaan Diri Kami. Juve? Kami Siap!”

Gol yang dicetak Romelu Lukaku di menit 119 memastikan langkah Inter ke perempat final Coppa Italia, bersiap menghadapi rival sekota mereka, AC Milan. Usai laga, Big Rom berbicara kepada RAI Sport mengomentari kemenangan timnya tersebut yang harus diraih dengan susah payah:

“Kami gembira dengan kemenangan hari ini menghadapi salah satu tim yang sangat kuat dan dilatih oleh pelatih yang hebat. Kami menang dan ini penting bagi kepercayaan diri kami dan harus bisa terus seperti ini.”

Inter bisa disebut mengontrol penuh laga kali ini, terutama di babak pertama. Namun sama seperti laga sebelumnya kontra AS Roma, mereka mengalami penurunan seperti yang terlihat di babak kedua…

“Saya tidak tahu kenapa ini terjadi, namun kami bekerja untuk membenahi ini dan sudah membahasnya usai laga kontra Roma. Hal seperti ini tak boleh terjadi, namun kami adalah tim yang masih muda. Kami belajar dari momen-momen seperti ni dan bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi.”

Selanjutnya sudah ada Juventus yang menunggu…

“Itu akan menjadi laga yang penuh taktik antara dua tim yang melakukan hal hebat musim ini. Kami siap dan harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga nanti.”

One thought on “Lukaku: “Kemenangan yang Penting untuk Kepercayaan Diri Kami. Juve? Kami Siap!”

  • Avatar
    January 14, 2021 at 11:38
    Permalink

    “… Dilatih oleh pelatih yang hebat” , hmmm, kesannya ada pelatih yg gak hebat…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *