Hakimi: “Turut Bergembira dengan Gol yang Dicetak Vidal. Ia Terima Begitu Banyak Kritikan. Juve? Semoga Kami Bisa Menang”

Achraf Hakimi berbicara kepada Inter TV usai kemenangan tipis 1-2 di ajang Coppa Italia atas Fiorentina semalam:

“Target kami adalah untuk lolos ke babak berikutnya dan tentu saja kami gembira bisa memetik kemenangan di laga ini. Kami tahu ini akan menjadi laga yang tidak mudah dan itu kenapa kami perlu tampil sebaik mungkin. Ini adalah laga hidup – mati. Kini kami akan beristirahat dan setelahnya mempersiapkan diri untuk laga berikutnyta kontra Juventus. Itu akan menjadi laga yang hebat dan tentu kami berharap bisa memetik kemenangan. “

Mengenai AC Milan yang menjadi lawan di babak Coppa Italia berikutnya…

“Ini akan menjadi laga sulit lainnya yang menunggu. Milan adalah tim yang tampil baik dan akan menjadi partai hidup mati berikutnya. Kami menargetkan kemenangan dengan tujuan untuk bisa memenangkan kompetisi ini guna memberi kegembiraan kepada fans.”

Mengenai Arturo Vidal…

“Vidal mencetak gol? Saya turut bergembira untuknya. Arturo adalah salah satu pemain penting kami. Saya berharap ini gol pembuka dari gol-gol lain dari dirinya. Ia menerima terlalu banyak kritikan, namun tetap kuat. Dia tahu bagaimana bereaksi dan gol yang ia cetak akan membantu meningkatkan kepercayaan dirinya.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *