Perubahan Nasib Agoume: Mulai Dapatkan Kepercayaan di Spezia dan Dilirik Fiorentina. Agen: “Ia Gembira dan Mulai Dipercaya Pelatih”

Lucien Agoume tengah menikmati momen positif bersama Spezia. Usai lebih banyak diparkir di paruh musim pertama, di awal tahun 2021 ini, nasib baik menghampiri gelandang belia Inter ini. Menyusul gelandang Matteo Ricci yang terkonfirmasi COVID-19, Agoume mendapatkan tempat untuk membuktikan dirinya di lapangan.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Agoume berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya yang mendapat pujian dari banyak pihak. Ia selalu tampil penuh 90 menit di tiga laga terakhir dan membantu timnya memetik enam poin. Agen sang pemain, Djibril Niang mengaku gembira dengan situasi kliennya yang ia sampaikan kepada Calciomercato.com:

“Ia akhirnya bermain dan ia mampu tampil sangat baik. Ia gembira. Ia bekerja sangat baik bersama pelatih Vincenzo Italia yang sekarang memberi kepercayaan kepadanya. Benar jika di paruh musim pertama musim ini, ia jarang bermain, namun itu membantu pelatih untuk bisa mempersiapkan dirinya dengan lebih baik dan saya pikir, Lucien akan mendapatkan menit bermain yang lebih di paruh kedua musim ini. Kalian bisa melihat ia akan terus berkembang. Kualitas terbaiknya ada dalam hal teknik dan visi, namun dari laga ke laga, ia juga akan bisa berkembang dalam hal tekel serta kinerja dalam bertahan.”

Kemudian direktur olahraga SPAL, Mauro Meluso mengonfirmasi kepada SportItalia jika pihaknya akan mempertahankan Agoume hingga akhir musim, yang sekaligus membuat kita bisa mengesampingkan opsi dari Inter untuk menarik sang pemain kembali lebih cepat.

Tak berhenti di sini. Penampilan positif Agoume di tiga laga terakhir juga berujung kepada ketertarikan Fiorentina terhadapnya. Kubu La Viola dikabarkan berminat untuk memboyongnnya musim panas nanti.

2 thoughts on “Perubahan Nasib Agoume: Mulai Dapatkan Kepercayaan di Spezia dan Dilirik Fiorentina. Agen: “Ia Gembira dan Mulai Dipercaya Pelatih”

  • Avatar
    January 13, 2021 at 17:29
    Permalink

    Kalau dijual tabok pala manajemen

    Reply
  • Avatar
    January 14, 2021 at 15:29
    Permalink

    Kabar baik ni. Smoga semakin berkembang dan dapat kesempatan bermain reguler dr pelatih sampai akhr musim.
    Jd inter kagak perlu buang2 uang utk beli gelandang lg.
    Boleh ni tahun depan orbitkan si LA di inter ckckckck

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *