Stramaccioni: “Inter Masih Belum Temukan Kesolidan yang Diinginkan Pelatih”

Mantan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni menjadi bintang tamu dalam program Tutti Convocati dan membahas hasil imbang kontra AS Roma dua hari lalu:

“Saya sangat menyukai laga kemarin karena itu adalah laga yang tak terduga. Kubu I Giallorossi memulai laga dengan baik, namun Inter di 20 menit pertama babak kedua sungguh luar biasa. Namun bagi Inter, kebobolan beberapa menit jelang laga usai bisa berdampak kepada mental mereka. Itu akan membuat Anda keluar dari lapangan dengan kepala tertunduk. Tentu Conte membuat pilihan konservatif dengan menarik Hakimi keluar. Ia mencoba mempertahankan keunggulan 2-1.

Inter adalah tim yang dibentuk untuk memenangkan Scudetto dan fakta mereka tersingkir dair kompetisi Eropa membuat fans mengharapkan ini adalah target yang harus dikejar. Saya tidak berpikir ada fans yang gembira usai peluit panjang kemarin. Inter adalah tim yang komplet, bersama dengan Juventus untuk memenangkan gelar ini. Mereka tidak bisa kehilangan poin di tengah jalan seperti laga kemarin.

Saya pikir masalah dari tim ini adalah kesolidan yang belum pada titik yang diharapkan Conte. Juga dari sudut pandang mental.”

2 thoughts on “Stramaccioni: “Inter Masih Belum Temukan Kesolidan yang Diinginkan Pelatih”

  • Avatar
    January 12, 2021 at 21:05
    Permalink

    Kirain mau bilang masalah dari tim ini adalah taktik clownte wkwkwkw

    Reply
  • Avatar
    January 13, 2021 at 07:39
    Permalink

    sok lu badut ngelatih tim eks Mourinho aja gak becus, pengalaman cuma melatih tim inter Primavera doank bisa jadi pelatih setelah Mourinho. badut.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *