Resmi Bela Tim Serie D, Maicon: “Italia Sudah Memberiku Segalanya”. Direktur Klub: “Sampai Ia Mendarat di Bandara, Saya Tidak Percaya”

Douglas Maicon kembali ke Italia untuk memperkuat tim Serie D, ASD Sona Calcio. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, pahlawan Treble Inter ini ditanya soal keputusannya kembali ke Italia dan membela tim di level amatir ini:

“Tidak ada yang berubah dari memenangkan Treble dan kini bermain di level amatir. Saya hidup dari speakbola dan sepakbola selalu sama. Saya tak mempertimbangkan di level kompetisi mana saya bermain. Saya hanya ingin bermain. Bahkan ketika di Brazil, saya bermain di divisi empat beberapa bulan lalu. Tidak ada yang perlu saya buktikan kepada siapapun. Ibrahimovic dan Buffon menunjukkan jika umur bukan menjadi halangan selama Anda baik-baik saja. Kembali ke Italia? Negara ini sudah memberiku segalanya.”

Sementara itu direktur olahraga Sona, Claudio Ferrarese bercerita soal ide gila membawa Maicon kembali ke Italia untuk bermain di timnya:

“Laga persahabatan kontra Inter? Kenapa tidak? Itu akan menjadi hal yang bagus. Mendatangkannya? Hingga saya menjemputnya ke bandara di Roma, saya tidak yakin ia akan datang. Saya cukup beruntung bertemu dengan sosok perantara transfer yang mengatakan jika Maicon ingin kembali ke Italia. Tentu semua sulit dipercaya ketika kami mencoba untuk memboyongnya. Kami memberikan segala yang kami mampu, sebuah banderol yang setara dengan para pemain Serie D kantongi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *