Pergantian Yang Dilakukan Conte Masih Jadi Perdebatan: “Terkadang Mereka Justru Bisa Cetak Gol. Mungkin Hal Membingungkan Adalah Memainkan Perisic”

Banyak yang meyakini jika kegagalan Inter mengamakan tiga poin dari Olimpico di laga kemarin adalah karena pergantian yang dilakukan oleh Antonio Conte. Hal ini juga menjadi perdebatan di studio Sky Sport antara beberapa pundit yakni Beppe Bergomi, Luca Marchegiani dan Alessandro Costacurta.

Bergomi:

Conte sudah menjelaskan pilihannya. Ia menginginkan pemain yang lebih segar dengan memiliki kekuatan fisik. Ia tentu harusnya bisa membuat pilihan berbeda, mungkin dengan tidak menarik Hakimi, namun saya tidak tahu apakah ia kelelahan atau tidak.”

Marchegiani:

“Pergantian yang ia lakukan masuk akal. Ia tidak membuat pergantian yang rumit dan memang seperti itulah sebuah pergantian terjadi. Terkadang Anda memasukkan tiga pemain dan mereka bisa mencetak gol. Terkadang di kesempatan lain, tim tak bereaksi seperti yang diinginkan pelatih. Mungkin satu-satunya hal yang tak membuat saya yakin pada pergantian kemarin adalah memainkan Perisic sebagai penyerang pembantu. Ia tidak memberikan apa yang dibutuhkan tim. Mungkin akan lebih baik jika memasukkan Alexis Sanchez.”

Costacurta:

“Conte sudah menjelaskan pergantiannya. Jadi saya pikir tak ada lagi yang harus disampaikan.”

One thought on “Pergantian Yang Dilakukan Conte Masih Jadi Perdebatan: “Terkadang Mereka Justru Bisa Cetak Gol. Mungkin Hal Membingungkan Adalah Memainkan Perisic”

  • Avatar
    January 13, 2021 at 23:23
    Permalink

    Di bawah conte..inter bermain monoton, pemain pun krg nyaman dgn skema 3-5-2, kayanya conte tdk pny skema lain selain 3-5-2, berharap musim cpat berakhir..dan musim depan conte digantiin diego simone

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *