Kebangkitan Milan Skriniar: Nyaris Angkat Kaki Musim Panas Lalu, Namun Sekarang Tak Tergantikan dan Siap Hadang CR7 Akhir Pekan Ini

Terlepas dari hasil imbang kontra AS Roma kemarin, salah satu catatan positif yang bisa diambil dari laga tersebut adalah reaksi yang ditunjukkan tim pasca tertinggal dan juga soal Milan Skriniar yang kembali mencetak gol. Bek asal Slovakia ini nyaris angkat kaki dari Appiano Gentile pada musim panas lalu untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur yang sudah menunjukkan ketertarikan serius. Namun saat ini ia kembali bangkit dan tak tergantikan di barisan pertahanan Inter.

“Apa yang ditampilkan Skriniar menjadi contoh jika dengan kerendahan hati dan kerja keras, Anda bisa mengubah takdirmu di dalam sebuah klub. Karena seperti yang kita ketahui, pemain 25 tahun ini terpinggirkan dari pilihan utama Conte pasca lockdown pandemi COVID-19 yang lalu di mana posisinya digantikan oleh Diego Godin dan Danilo D’Ambrosio. Skema tiga bek yang tak terlalu familiar baginya sangat-sangat menghukumnya sepanjang musim lalu.

Situasi ini yang coba dimanfaatkan Jose Mourinho dan timnya, Tottenham Hotspur untuk menggaetnya. Beruntung kesepakatan tak bisa dirampungkan karena Spurs yang mengajukan tawaran rendah dan Inter mungkin berterima kasih akan hal itu karena sekarang sang pemain kembali menjadi sosok yang dikenal seperti di musim pertamanya bersama Inter.

Tak hanya penampilannya yang terus membaik, Skriniar juga kembali mencetak gol. Gol ke gawang Pau Lopez kemarin menjadi gol keduanya musim ini yang nyaris tiga tahun ia nantikan. Sayangnya Roma berhasil mencetak gol penyeimbang di menit akhir melalui Gianluca Mancini yang ‘memanfaatkan’ sikunya untuk menaklukkan Skriniar guna bisa mencetak gol penyeimbang tersebut. Namun hal itu tentu tak akan mematahkan semangat Skriniar yang tengah bersemangat dan siap melewati tantangan berikutnya yakni mencoba menghentikan Cristiano Ronaldo akhir pekan ini.”

Source: Gazzetta.it

One thought on “Kebangkitan Milan Skriniar: Nyaris Angkat Kaki Musim Panas Lalu, Namun Sekarang Tak Tergantikan dan Siap Hadang CR7 Akhir Pekan Ini

  • Avatar
    January 12, 2021 at 19:22
    Permalink

    Mantap calon kapten baru ini cocok

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *