CEO Sassuolo, Carnevali: “Inter – Juve Akhir Pekan Ini? Inter yang Akan Menang. Gantikan Marotta? Tidak Untuk Saat Ini”

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali menjadi bintang tamu dalam acara Tiki Taka semalam dan membahas mengenai banyak hal, dimulai kedekatannya dengan CEO Inter, Beppe Marotta:

“Marotta adalah sahabatku dan juga guru. Saya mengenalnya kala di Monza dan kemudian berlanjut di Ravenna dan Como. Saya bisa katakan dia adalah sosok yang mengajariku dasar dari pekerjaan ini.

Menggantikannya di Inter? Tentu saja tidak untuk saat ini. Saya merasa baik-baik saja di Sassuolo. Di sini kami adalah sebuah keluarga besar.

Laga kontra Juve? Kami memainkan laga yang bagus. Kami puas dengan apa yang kami tampilkan, namun sungguh disayangkan kami menyia-nyiakan beberapa peluang dan juga soal kartu merah yang kami terima. Tentu ada rasa kesal karena Bonucci juga harusnya mendapat kartu merah. Namun ini adalah bagian dari permainan.

Laga Inter – Juve akhir pekan ini? Saya pikir akan mudah bagi Inter untuk menang karena mereka adalah tim yang paling komplet di Italia saat ini.”

4 thoughts on “CEO Sassuolo, Carnevali: “Inter – Juve Akhir Pekan Ini? Inter yang Akan Menang. Gantikan Marotta? Tidak Untuk Saat Ini”

  • Avatar
    January 12, 2021 at 13:08
    Permalink

    Hmmm, dari komentarnya keliatan sbnarnya doi dah ngebet banget gantiin marotta…

    Reply
  • Avatar
    January 13, 2021 at 07:45
    Permalink

    yg diganti itu bkn CEO nya tapi pelatihnya. klo perlu bersih2 agen mata2 dlm klub.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *