Yakinkan Fans, Marotta: “Klub Ini Solid. Gugatan Agen Eriksen? Hal yang Normal Dalam Sepakbola”

CEO Inter, Beppe Marotta semalam berbicara kepada DAZN jelang kick off laga kontra AS Roma dan salah satu topik yang ia komentari tentu saja kabar mengenai Suning yang ingin melepas sahamnya di Inter yang santer berhembus selama beberapa pekan terakir:

“Saya ingin meyakinkan para fans. Pemilik klub solid. Kita sedang mengalami masa kontraksi finansial di seluruh dunia sepakbola, namun masalah ini bisa membawa kami lebih dekat satu sama lain, berfokus pada rasa memiliki, menghormati seragam ini. Jadi saya merasa sangat positif tentang masa depan kami.”

Mengenai gugatan yang dilayangkan oleh agen Christian Eriksen soal komisi yang belum dibayarkan Inter terkait kepindahan gelandang asal Denmark itu tahun lalu dari Tottenham Hotspur…

“Ini adalah hal-hal yang cukup normal yang terjadi dalam sepakbola, tapi saya dapat memastikan klub akan memenuhi kewajiban kontrak mereka.”

Soal bursa transfer Januari….

“Seperti yang sering kami sampaikan, faktanya kami tak bisa melakukan investasi besar, hal yang memungkinkan kami untuk memaksimalkan skuat yang ada saat ini. Kami dengan hati-hati mengevaluasi konfirmasi total dari grup ini.”

Source: DAZN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *