Ajax Tarik Diri Rekrut Eriksen. Tottenham Masih Jadi Opsi yang Paling Mungkin untuk Saat Ini

Pergerakan Inter di jendela tranfser Januari ini akan banyak bergantung pada upaya mereka melepas Christian Eriksen. Calciomercato.com melaporkan jika sudah sangat sulit untuk bisa mengubah pandangan Antonio Conte terhadap gelandang asal Denmark ini. Inter sudah memutuskan memasukkan namanya dalam daftar jual, namun sejauh ini belum ada tawaran konkret yang menghampiri.

Agen sang pemain terus bekerja mencari klub baru untuk kliennya dan selama beberapa hari terakhir muncul ketertarikan dari Ajax Amsterdam. Namun mereka sudah memutuskan untuk mundur. Ajax pada awalnya serius mempertimbangkan untuk membawa pulang Eriksen, namun masalah gaji tinggi sang pemain ditambah dengan keputusan untuk berinvestasi di lini depan (mendatangkan Sebastien Haller dari West Ham) membuat mereka mundur dari pengejaran.

Saat ini opsi yang paling terbuka adalah kembali ke Tottenham. Pelatih Jose Mourinho terbuka untuk menyambut kembali Eriksen di timnya, namun belum ada negosiasi yang tengah berjalan. Dan lagi, soal gaji kemungkinan menjadi halangan terbesar, namun masih ada peluang transfer ini bisa diwujudkan.

Source: Calciomercato.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *