“Keputusan Suning Cari Mitra Baru Tunjukkan Mereka Ingin Inter Terus Berkembang”

Jurnalis Fabrizio Biasin merasa tidak ada yang salah dengan keputusan Suning mencari mitra baru untuk bergabung dengan Inter. Seperti yang diketahui, pihak klub saat ini tengah menjalin pembicaraan dengan perusahaan investasi asal Inggris, BC Partners.

Inter sama seperti kebanyakan klub juga terkena dampak yang sangat buruk dari pandemi COVID-19 yang menggerus pemasukan klub. Sialnya bagi Inter, mereka terkena dampak pandemi di saat tim tengah dalam fase berkembang untuk mengejar target di atas lapangan yang dibuktikan dengan investasi yang dilakukan dan berdampak pada peningkatan beban gaji klub, seperti yang sebelumnya disampaikan pakar keuangan sepakbola, Marco Bellinazzo kepada FCInter1908.it.

Jurnalis Fabrizio Biasin dalam postingan di akun Facebook miliknya menyampaikan pandangannya mengenai hal ini:

“Inter antara pandemi dan berbagai pengeluaran lainnya sudah dan akan mengalami kerugian sekitar 100 juta euro di laporan keuangan mereka, kehilangan sekitar 50 juta euro dalam hal potensi pendapatan stadion, kemudian sekitar 20 juta euro karena tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan lebih banyak lagi.

Alternatif lain selain mencari mitra baru akan memperlambat rencana perkembangan klub yang akan terjadi pada banyak klub. Karena itu, Suning memutuskan untuk mencari mitra baru yang tidak hanya adalah hal yang ‘normal’, namun di atas segalanya menunjukkan jika mereka ingin terus melanjutkan proses pertumbuhan Inter.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *