Kabar Dari Bergamo: “Inter Jadi Tujuan Paling Mungkin Bagi Papu.” Presiden Atalanta: “Cukup. Kita Sudah Terlalu Sering Bahas Hal Ini”

Laporan dari Bergamo melalui Corriere di Bergamo mengabarkan jika Inter menjadi tujuan yang paling mungkin bagi Alejandro Gomez untuk melanjutkan karirnya. Seperti yang diketahui, Papu diyakini akan meninggalkan Atalanta bulan ini menyusul pertikaiannya dengan pelatih Gian Piero Gasperini dan kubu La Dea menginginkan 10 juta euro untuk pemain 32 tahun ini.

Inter dan Atalanta memiliki hubungan yang sangat baik, terutama pemilik kedua klub yang membuat dua klub sangat mungkin bisa mencapai kesepakatan yang berbeda, seperti menyelipkan nama pemain muda dalam kesepakatan. Saat ini ada nama Gaetano Oristanio yang disebut akan dimasukkan dalam kesepakatan.

Sementara itu presiden Atalanta, Percassi sudah muak membahas situasi Gomez yang menjadi pembahasan di mana-mana.

“Dengar, kita sudah membicarakan ini terlalu sering. Bagiku, kasus ini sudah selesai. Titik”, ungkapnya kepada L’Eco di Bergamo.

One thought on “Kabar Dari Bergamo: “Inter Jadi Tujuan Paling Mungkin Bagi Papu.” Presiden Atalanta: “Cukup. Kita Sudah Terlalu Sering Bahas Hal Ini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *