Para Pemain Muda Inter yang Merana: Tak Berhenti di Esposito dan Agoume, Ada Brazao, Pirola Hingga ‘Objek Misterius’ Bernama Vagiannidis

Tujuannya sangat baik: meminjamkan pemain muda ke tim-tim Italia dan Eropa lain guna membantu mereka mendapatkan menit bermain dan mematangkan permainan mereka berkat pengalaman pertandingan yang mereka kantongi, namun sejauh ini talenta-talenta muda menjanjikan Inter merana dengan berbagai kesulitan yang nyatanya lebih besar, melewati ekspektasi untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Apakah ekspektasi kita yang terlalu berlebih akan bakat-bakat muda ini? Faktanya bukan kali ini saja hal seperti ini terjadi. Rasanya tak perlu dijabarkan siapa saja pemain yang dianggap potensial di level Primavera gagal bersinar kala memasuki jenjang yang lebih tinggi.

Berbicara musim ini saja, kita terlalu sering membahas megenai Sebastiano Esposito dan Lucien Agoume yang tak mendapatkan tempat di tim yang meminjam mereka yakni SPAL dan Spezia. Lebih jauh lagi, beberapa pemain lain yang dipinjamkan ke tim lain juga tak bernasib lebih baik.

Ada Lorenzo Pirola, salah satu bek muda menjanjikan Inter yang dipinjamkan ke Monza di jendela transfer yang lalu, sebuah langkah yang dinilai banyak pihak sudah menjadi sebuah kesalahan sejak awal. Pasalnya, Monza sudah memiliki deretan bek yang bisa diandalkan untuk tampil di Serie B yakni Bettella, Paletta, Bellusci dan Scaglia. Sejauh ini Pirola hanya tampil di satu laga dengan torehan 33 menit bermain saja.

Kemudian ada kiper asal Brazil, Gabriel Brazao yang dipinjamkan ke Real Oviedo. Usai menghabiskan musm lalu dipinjamkan ke Albacete dan gagal mendapatkan tempat sebagai pilihan utama, nasibnya tak jauh berubah di Oviedo. Ia baru tampil di tiga laga saja (dua di liga dan satu di piala liga) dan sudah kebobolan tujuh gol dan mendapatkan hujan kritik.

Lebih buruk lagi nasib yang dialami Gergios Vagiannidis. Diboyong dari Panathinaikos di jendela transfer yang lalu secara gratis, sayap asal Yunani kelahiran 2001 ini langsung dipinjamkan ke tim Belgia, Sint-Truiden yang sebelumnya sudah meminjam penyerang Inter, Facundo Colidio. Tidak hanya dirinya sejauh ini belum melakoni satu laga pun di laga resmi, namun ia juga tak pernah dipanggil setidaknya untuk dbawa berlaga dan memulai laga dari bangku cadangan. Benar-benar menjadi objek misterius di tim.

Source: FCInter1908.it

7 thoughts on “Para Pemain Muda Inter yang Merana: Tak Berhenti di Esposito dan Agoume, Ada Brazao, Pirola Hingga ‘Objek Misterius’ Bernama Vagiannidis

  • Avatar
    December 29, 2020 at 17:21
    Permalink

    Mangka nya pinjam kan ke Parma
    Dulu di Marco skuad inti di Parma

    Sebaik nya biar gx pusing minjemin sana sini lebih baik kerja sama dgn Parma

    Kurang apa lagi jasa Parma ke inter

    Inget Andriano dulu tajam berkat di asah parma

    Reply
    • Avatar
      December 29, 2020 at 17:57
      Permalink

      Masalahnya parma blum tntu mau make jasa tuh pmain muda, secara mereka jg bisa mnilai apakah mmg pmain muda inter itu berada d level serie a atau tidak…

      Reply
      • Avatar
        December 29, 2020 at 18:25
        Permalink

        Pinjemin ke liga shopee aja beb xixixi

        Reply
        • Avatar
          December 29, 2020 at 19:08
          Permalink

          Cieee si muka pupuk kandang sm bebeb nginter akur cieeee

          Reply
          • Avatar
            December 29, 2020 at 19:56
            Permalink

            Cie si muka lubang dubur ngiri ngiri nganan nganan

          • Avatar
            December 29, 2020 at 20:16
            Permalink

            Berari elu produk olahan gue donk, ternyata cm seonggok ampas cuihhh

  • Avatar
    December 31, 2020 at 15:53
    Permalink

    Giliran bagus beneran malah buat tuker tambah radja & skrg radja malah mau dibuang.. plekok!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *