Beppe Marotta Konfirmasi: “Christian Eriksen Dalam Daftar Jual Klub. Ia Gagal Bradaptasi dengan Skuat Ini”

CEO Inter, Beppe Marotta mengonfirmasi jika gelandang asal Denmark, Christian Eriksen masuk dalam daftar jual klub untuk jendela transfer Januari mendatang. Hal itu ia sampaikan kepada Sky Sport semalam jelang kick off laga Hellas Verona kontra Inter:

Strategi bursa transfer –

“Pertama sekali, kami harus memikirkan untuk melepas pemain. Kami akan bertemu dengan Conte, sebuah hal yang juga dilakukan oleh tim-tim lain dengan pelatih mereka di periode saat ini. Ini pertemuan biasa karena selalu digelar setiap kali memasuki paruh pertama sebuah musim dan di awal pembukaan jendela transfer dan juga sambil menyusun strategi bersama.”

Soal Inter yang dikaitkan dengan Papu Gomez –

“Saya tidak ingin menyebut nama, namun saya sudah membaca banyak nama yang tidak ada hubungannya dengan kami. Mengonfirmasi atau menolaknya adalah tindakan yang reduktif, namun wajar jika Anda para reporter melakukan itu karena itu adalah pekerjaan Anda, tetapi kami yakin akan ada banyak nama yang akan dikaitkan dengan kami dalam beberapa pekan ke depan.”

Christian Eriksen –

“Di banyak kesempatan, kami sudah sangat jelas mengatakan jika ada pemain yang masuk dalam daftar jual yakni mereka yang ingin mendapatkan menit bermain reguler dan pihak klub siap untuk memuaskan keinginan mereka tersebut dan juga mencari penggantinya. Berbicara Eriksen, namanya masuk dalam daftar jual. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Piero Ausilio. Ia kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem yang kami gunakan di tim ini. Ini adalah fakta obyektif.

Itu bukan sebuah penghinaan terhadap profesionalisme yang ia miliki dan juga bukan sebuah hukuman. Ini hanyalah situasi yang berkembang dan adil rasanya ia akan pergi ke tempat di mana ia bisa bermain reguler.”

Source: Sky

4 thoughts on “Beppe Marotta Konfirmasi: “Christian Eriksen Dalam Daftar Jual Klub. Ia Gagal Bradaptasi dengan Skuat Ini”

  • Avatar
    December 24, 2020 at 12:49
    Permalink

    saya sudah membaca banyak nama yang tidak ada hubungannya dengan kami.
    kami yakin akan ada banyak nama yang akan dikaitkan dengan kami dalam beberapa pekan ke depan.
    -Marotta
    jadi apa pun berita transfer nanti, kita interisti gak usah komen2, apa lagi smapai ribut2 gak jelas. komen nya yang uda resmi aja.

    Reply
  • Avatar
    December 24, 2020 at 14:14
    Permalink

    Dan pemain kejutan itu adalah theo dari tim jamban. Ngarep kiri kanan nusuk

    Reply
    • Avatar
      December 25, 2020 at 15:05
      Permalink

      njir keren, ane malah pengen Alphonso Davies wkwkwk.

      Reply
  • Avatar
    December 24, 2020 at 16:33
    Permalink

    oala gagal beradaptasi, kirain gagal berkembang biak

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *