Disebut Sudah Jalin Kontak dengan Agennya, Giroud: “Saya Ingin Bertahan di Chelsea, Namun Apapun Mungkin Terjadi Dalam Sepakbola”

Olivier Giroud baru saja tampil luar biasa kala empat gol yang ia sarangkan ke gawang Sevilla, memastikan timnya melangkah ke 16 besar Liga Champions sebagai jawara grup. Namanya santer dikaitkan akan hengkang di jendela transfer mendatang menyusul minimnya menit bermain yang ia dapatkan.

Laporan dari TuttoSport menyebut jika Inter sudah menjalin kontak awal dengan agennya, Michel Manuello yang di sisi lain sudah memberi batas waktu kepada pelatih Chelsea, Frank Lampard untuk menjelaskan apa yang menjadi keinginannya perihal nasib penyerang Prancis ini di sisa musim ini.

Kala berbicara kepda The Sun, Giroud mengungkapkan keinginannya mendapatkan menit bermain lebih dari yang ia kantongi sejauh ini:

“Saya siap berjuang untuk memperebutkan tempat di tim utama, namun jelas rasanya jika saya butuh mendapatkan kesempatan bermain lebih, terutama mengingat gelaran EURO yang kian dekat. Namun saya yakin akan mendapatkan menit bermain lebih dan bertahan di sini, hal yang menjadi keinginanku. Namun lagi, dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Semua hal bisa berubah dengan cepat. Saya yakin dengan apa yang bisa saya berikan.”

Souce: TS | The Sun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *