Nicolo Barella Akan Diistirahatkan Kontra Bologna

Tak ada waktu untuk merayakan kemenangan kontra Borussia Monchengladbach kemarin karena Inter harus segera mungkin mengalikan fokus mereka ke Serie A. Pasalnya, Minggu dini hari besok (6 Desember, 02:45 WIB) sudah ada Bologna yang akan melawat ke San Siro. Berkaca kepada pertemuan musim lalu, Inter takluk atas anak asuh Sinisa Mihajlovic ini berkat penampilan spektakuler penggawa belia mereka kala itu, Musa Juwara.

Karena hal ini, persiapan matang perlu dilakukan Antonio Conte, mencoba menjaga catatan positif timnya di beberapa laga terakhir. Menurut laporan dari Sky Sport, satu hal yang menjadi sorotan adalah terkait kondisi Nicolo Barella. Sang pemain bekerja luar biasa di laga kontra Galdbach kemarin dan termasuk pemain Inter dengan jam terbang tinggi musim ini, mengingat dirinya yang selalu bermain di 14 laga yang dilakoni Inter musim ini dengan total 1.105 menit bermain. Hal ini cukup beralasan karena Barella harus menutupi celah di lini tengah Inter yang musim ini sering diganggu cedera dan badai COVID-19.

Karena fakta ini, besar kemungkinan dirinya akan diistirahatkan akhir pekan ini dan posisinya akan digantikan Arturo Vidal yang di laga terakhir absen karena kartu merah. Vidal siap ditemani oleh Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini di lini tengah Inter. Barella diharapkan bisa kembali bugar dan siap untuk laga krusial di Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *