Hiba Abouk: “Hakimi Ingin Gabung dengan Tim di Mana Ia Bisa Bahagia. Conte Jadi Salah Satu Alasan Ia Pilih Inter”

Istri dari Achraf Hakimi, Hiba Abouk berbicara kepada La Gazzetta dello Sport mengenai petualangan sang suami di Italia bersama Inter.

“Sejauh ini saya baru dua kali menyaksikan laga di San Siro sebelum stadion sepenuhnya tak boleh dihadiri penonton karena COVID-19. Sejauh ini saya dan Achraf sangat dekat dengan Lautaro dan kekasihnya, Agustina.”

Hiba ditanya soal ketika peluang untuk bergabung dengan Inter terbuka…

“Ya, kami membahas ini di dalam keluarga, namun keputusan sepenuhnya di tangan Achraf. Ini adalah karirnya. Ia ingin bergabung dengan klub di mana ia bisa bahagia dan akhirnya bisa menemukan itu. Saya mengakui bahwa ketika saya mendengar Milan, mata saya berbinar. Saya cinta negara ini.”

Soal penampilan sang suami sejauh ini bersama Inter…

“Ketika ia kembali ke rumah, saya memberi catatan kesalahan yang ia lakukan. Saya pikir di posisinya saat ini, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, namun ia masih perlu bekerja keras dan masih bisa berkembang lebih jauh lagi.

Ada sosok Antonio Conte di sana yang akan mencoba membantunya mewujudkan itu. Ia adalah pelatih yang sempurna untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia sosok pelatih yang sangat menuntut, cerdas dan penuh persiapan. Achraf sangat menyukainya dan juga menjadi salah satu alasan kenapa ia memilih Inter.”

Soal hasil yang diraih Inter sejauh ini di awal musim ini…

“Tentu saya sedikit terkejut dengan hasil minor yang diraih tim ini, walaupun saya mengakui baru mengikuti Serie A. Sebelumnya saya lebih mengenal La Liga dan Bundesliga. Namun semua hanya soal waktu hingga hasil yang diharapkan bisa diraih.”

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *