Bukti Inter yang Terlalu Ketergantungan Pada Duet Lu La. Lini Lain Perlu Beri Jawaban

Untuk laga dini hari nanti kontra Real Madrid, Antonio Conte akan kembali mempercayakan lini depannya pada duet andalan, Romelu Lukaku – Lautaro Martinez, berharap duet ini bisa membantu timnya mengamankan tiga poin di San Siro dan membuka asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Gazzetta.it menekankan soal Inter yang begitu bergantung kepada ketajaman dua penyerangnya ini. Musim lalu, duet ini mengemas total 55 gol atau setara 48,6% dari total gol yang dikemas Inter. Musim ini, persentase gol dari Inter yang dikemas dua pemain ini meningkat drastis. Total dua pemain ini mengemas 15 gol (9 gol Lukaku, 6 gol Lautaro) atau setara 62,5% dari total gol yang dicetak Inter.

Tentu ini menjadi hal yang positif di satu sisi, namun di sisi lain, Inter dan Conte tak bisa terus menerus hanya mengandalkan gol-gol dari dua pemain ini saja dan juga dari penyerang mereka yang lain (Sanchez – Perisic). Inter juga butuh gol-gol dari sektor lain, terutama lini tengah karena sejauh ini hanya ada Brozovic dan Gagliardini yang mampu mencatatkan nama mereka di papan skor dan kemudian D’Ambrosio, Hakimi dari sektor sayap. Singkatnya, sektor lain juga perlu memberi jawaban.

Source: Gazzetta.it

3 thoughts on “Bukti Inter yang Terlalu Ketergantungan Pada Duet Lu La. Lini Lain Perlu Beri Jawaban

  • Avatar
    November 25, 2020 at 16:21
    Permalink

    Bukan ketergantungan min,tapi mencetak gol itu tugas striker,bukan pemain bertahan.Masak handa suruh nyetak gol…wkwkwkw guyon

    Reply
    • Avatar
      November 26, 2020 at 05:25
      Permalink

      Brti pas corner bek, gelandang gk boleh ikutan nunggu umpan, krn itu tugaa striker. Cerdas bapak ini

      Reply
      • Avatar
        November 26, 2020 at 05:25
        Permalink

        Bahaya kan klo pas corner, bek dan gelandang malah cetak gol, hancur bgt tuh karirnya

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *