Presiden Milan: “Jika Disetujui, Pembangunan Stadion Baru Bersama Inter Dimulai Tengah Tahun Depan”

Inter dan AC Milan masih terus berupaya untuk bisa mendapatkan lampu hijau dari dewan kota untuk membangun stadion baru yang dinilai penting bagi perkembangan dua tim ini dan Serie A secara keseluruhan. Presiden Milan, Paolo Scaroni berbicara kepada Sky Sport soal keoptimisannya proyek ini akan bisa dimulai pertengahan tahun depan:

“Saya saat ini tengah sibuk bekerja soal stadion yang saya nilai sebagai elemen mendasar bagi Milan dan Inter dan seluruh klub-klub sepakbola. Andai kita tidak memulai membangun sebuah stadion modern seperti yang dimiliki negara-negara lain, maka akan sangat sulit membayangkan Serie A bisa kembali merengkuh tahta mereka seperti 15 tahun lalu. Kami sudah menyajikan proposal baru kepada dewan kota dan saya optimis. Saya sudah berbicara kepada walikota dan anggota dewan dan semua tahu jika proyek ini akan memberi kota ini sebuah stadion yang indah di dunia yang sangatlah penting dan diperlukan.

Dari sisi ketenagakerjaan, memiliki dua investor asing yang akan berinvestasi € 1,2 miliar untuk kota ini akan memberi lapangan kerja kepada 3.000 orang untuk beberapa tahun dan ini saya pikir adalah sesuatu yang tak bisa Anda tolak. Saya pikir kami akan memulai pembangunan tahun depan. Ketika dewan kota menyetujui proyek ini, kita akan beralih dari proyek pendahuluan ke desain yang lebih rinci. Kami akan menginvestasikan € 50 juta untuk ini saja dan, mulai pertengahan tahun depan, kami akan memulai pembangunan. Ini adalah jalan yang kami pikirkan.”

Sejauh ini belum ada desain final yang dipilih oleh dua tim ini dari dua desain yang tersedia yang disodorkan oleh Populous Group dengan “The Cathedral” mereka serta Manica dan CMR Sportium dengan “The Rings of Milano”.

Source: Sky

One thought on “Presiden Milan: “Jika Disetujui, Pembangunan Stadion Baru Bersama Inter Dimulai Tengah Tahun Depan”

  • Avatar
    November 24, 2020 at 17:42
    Permalink

    Berita hoax
    Dr tahun 2018 berita nya gini gini aja
    2019 inter akan bangun stadion
    2020 inter akan bangun stadion
    2021 inter akan bangun stadion
    Nanti setalah 2021, target bangun stadion tahun 2022 dan seterusnya nya sampai jadi kakek kakek tidak kunjung di bangun stadion
    Fans inter kena PHP Mulu
    Di kasih harapan setinggi langit tapi apa daya tangan tak sampai

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *