Diyakini Akan Kembali Dicadangkan Kontra Real Madrid, Eriksen Kian Dekat Menuju Pintu Keluar Inter. Manchester United dan Borussia Dortmund Tertarik

Christian Eriksen kembali dicadangkan di laga terakhir akhir pekan lalu kala Inter memetik kemenangan 4-2 kontra Torino. Hal ini membuat gelandang asal Denmark ini tak pernah dimainkan di tiga laga terakhir secara beruntun dan berpeluang menjadi empat laga beruntun karena diyakini, ia akan kembali ditepikan saat Inter menjamu Real Madrid pada Kamis dini hari besok.

Hal ini semakin mengindikasikan perpisahan Januari nanti akan menjadi solusi terbaik bagi Inter dan Eriksen.Pernyataan CEO Inter, Beppe Marotta sebelum kick off kontra Torino kemarin juga mengindikasikan hal tersebut:

“Kami tidak akan menghalangi pemain yang meminta untuk dilepas dan kami akan membuat penilaian terbaik. Sejauh ini Eriksen tetap bersikap profesional dan belum membuat permintaan apapun sejauh ini.”

TuttoMercatoWeb mengabarkan jika sudah ada beberapa tim yang pasang mata terkait situasi Eriksen. Yang paling utama ada Borussia Dortmund dari Jerman, tim yang sebenarnya sudah melakukan pendekatan pada Oktober lalu, namun tak bisa terwujud karena Inter menolak melepas Eriksen hanya dengan status pinjaman. Diyakini percobaan kedua akan dilakukan pada Januari nanti.

Sementara tim kedua adalah Manchester United menurut laporan dari Corriere dello Sport. Kembali ke Inggris disebut sebagai opsi yang mungkin dipilih gelandang 28 tahun ini.

2 thoughts on “Diyakini Akan Kembali Dicadangkan Kontra Real Madrid, Eriksen Kian Dekat Menuju Pintu Keluar Inter. Manchester United dan Borussia Dortmund Tertarik

  • Avatar
    November 24, 2020 at 18:37
    Permalink

    Tuker tambah dg Pogba atau Henderson/de Gea (jika pindah k MU). Dan tuker tambah dg halland ( jika pindah ke Dortmund).
    Ini saran Dr gw gimana saran Dr Interisti lainnya?

    Reply
    • Avatar
      November 25, 2020 at 04:07
      Permalink

      Lu saran saran, kagak perlu!! Dibaca sama management juga kagak, cukup tonton dan baca berita aja dan berikan komen yg relevan.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *