Sky: “Jelang Laga Kontra Torino, Skriniar Diistirahatkan, Hakimi Kembali Starter. Eriksen, Sanchez…”

Inter sudah memulai persiapan yang dibutuhkan untuk menjamu Torino di San Siro pada hari Minggu besok dalam lanjutan Serie A yang akan digelar pukul 21:00 WIB. Inter menargetkan bisa kembali meraih kemenangan yang terakhir kali mereka cicipi hampir sebulan lalu, tepatnya pada 24 Oktober saat memetik kemenangan 2-0 atas Genoa. Setelahnya, Inter hanya memetik tiga hasil imbang kontra Shakhtar, Parma dan Atalanta, serta kekalahan atas Real Madrid.

Sky Sport mengabarkan jika Antonio Conte akan melakukan serangkaian perubahan, berkaca kepada kondisi para pemainnya yang baru kembali usai membela tim nasional. Di sektor lini tengah, Conte akan mengandalkan Nicolo Barella – Arturo Vidal sejak menit pertama, dua nama yang mampu menjadi protagonis di tim nasional Italia dan Chile. Keduanya akan memulai laga dari menit pertama, bersama dengan Roberto Gagliardini.

Di sektor sayap kiri ada Ashley Young yang saat ini favorit sebagai starter dibandingkan Ivan Perisic. Sementara di sketor sayap kanan ada Achraf Hakimi yang kembali merebut posisi sebagai starter. Sementara Radja Nainggolan dan Christian Eriksen akan memulai laga kembali dari bangku cadangan.

Di lini depan, Conte akan mempercayakan kepada duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara Alexis Sanchez disiapkan untuk menjadi starter di salah satu laga antara kontra Real Madrid atau Sassuolo setelahnya. Sementara di lini pertahanan, Stefan De Vrij dipastikan akan memulai laga dari menit pertama. Sementara salah satu di antara Milan Skriniar ataupun Alessandro Bastoni diistirahatkan, menyusul fakta tenaga keduanya begitu terkuras di jeda internasional kemarin. Untuk saat ini, Skriniar yang kemungkinan diistirahatkan dan Danilo D’Ambrosio siap mengambil alih posisinya.

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *