CM: Inter Siap Sodorkan Ionut Radu untuk Gaet Marco Silvestri

Misi pencarian kiper dimulai. Inter mulai mencari calon penerus Samir Handanovic dan setelah selalu dikaitkan dengan kiper Udinese, Juan Musso selama beberapa waktu terakhir, Inter baru-baru ini juga mulai mengapresiasi kiper milik Hellas Verona, Marco Silvestri.

Kiper 29 tahun ini membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di Serie A dan Inter serius mempertimbangkan namanya untuk didatangkan. CEO Inter, Beppe Marotta dikabarkan tengah menyusun strategi, salah satunya dengan siap menyodorkan nama Ionut Radu di atas meja negosiasi. Marotta memikirkan masa depan penjaga gawang Inter dan Silvestri menjadi salah satu kandidat kuat saat ini.

Source: Calciomercato.com

6 thoughts on “CM: Inter Siap Sodorkan Ionut Radu untuk Gaet Marco Silvestri

  • Avatar
    November 21, 2020 at 10:50
    Permalink

    Ya Elah….Radu dipakai aja blm udah mau di tukar…sekali2lah Radu dimainkan menggantikan Handa,biyar dia membuktikan kualitasnya. Di mainkan aja blm kok udah mau di buang..hadehhhhhh

    Reply
    • Avatar
      November 22, 2020 at 02:22
      Permalink

      Ga pernah dimainin itu pasti karena suatu alasan, mungkin si Radu kurang meyakinkan di latihan, pasti ada pertimbanganlah, beban ngelatih tim sebesar Inter itu berat cuy, soalnya tiap tampil tuntutannya harus menang.

      Reply
  • Avatar
    November 21, 2020 at 18:34
    Permalink

    Bungkus

    Reply
  • Avatar
    November 22, 2020 at 10:01
    Permalink

    Radu kasi main sekali lah sapa tau sebagus waktu dipinjemin,, ya kita fans sih cuma bisa nonton aja, komen juga gak nyampe ke conte …

    Reply
  • Avatar
    November 22, 2020 at 12:53
    Permalink

    Coba kayak donaruma yg di percaya oleh milan…. Radu ksih kepercayaan bisa kayak donaruma

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *