Vieri: “Scudetto? Juve Miliki Skuat Paling Kuat, Namun Inter Lebih ‘Lapar'”

Seperti halnya Antonio Cassano, ada Bobo Vieri yang juga dilayangkan lima pertanyaan yang sama oleh La Gazzetta dello Sport mengenai persaingan perebutan Scudetto di Serie A musim ini:

Scudetto –

“Saya pikir skuat terkuat saat ini masih Juventus, namun mereka tidak akan memenangkan gelar kompetisi terus menerus dan sejauh ini mereka sudah memenangkan sembilan gelar beruntun. Akan ada waktu di mana rentetan kemenangan itu akan terputus. Inter, yang juga tak kalah kuat dari mereka sudah lama tak meraih gelar. Mereka harusnya memiliki keinginan lebih, mereka lebih lapar.”

AC Milan –

“Sulit untuk menjawab saat ini, namun mudah untuk mengatakan jika apa yang harus dilakukan Milan saat ini adalah memikirkan laga dari laga, tanpa membebani pikiran mereka dengan berbagai hal. Kemudian, semua akan banyak bergantung kepada hal-hal lain karena 38 laga itu adalah jumlah yang tidak sedikit.”

Pelatih –

“Usai tujuh laga berlalu, ini adalah kompetisi yang tak biasa dengan banyaknya hal yang dipertimbangkan. Tak ada gunanya melihat klasemen saat ini.”

Kuda hitam –

“Saya katakan Napoli, walaupun mungkin juga tidak tepat disebut kuda hitam karena mereka sudah menargetkan hal-hal besar selama beberapa tahun terakhir. Pelatih Gattuso memiliki tim yang kuat.”

Penentu –

“Saya katakan Ibrahimovic. Bukan berarti ia akan mencetak lebih banyak gol dari pemain lain, namun gol-gol yang ia cetak, assist yang ia berikan, karisma yang ia miliki dan kemampuannya tersedia untuk rekan-rekannya akan sangat mempengaruhi performa timnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *