Tugas Bersama Belgia Selesai, Lukaku: “Inter Menungguku. Fokus untuk Laga Torino dan Real Madrid”

Hari ini seluruh penggawa Inter akan kembali berkumpul di Appiano Gentile untuk memulai sesi latihan persiapan jelang laga kontra Torino akhir pekan ini. Ada sisi positif, ada sisi negatif tentu saja dari jeda internasional kemarin. Sisi negatif tentu berkaitan dengan tenaga pemain yang terkuras dan beberapa masalah karena cedera maupun COVID-19. Sisi positif, beberapa pemain tampil gemilang dan mampu mencetak gol, membantu negara mereka memetik kemenangan, termasuk Romelu Lukaku.

Berbicara kepada Derniere Heure, Lukaku membahas kemenangan timnya 4-2 atas Denmark di laga terakhir, usai sempat unggul satu gol, sebelum disamakan sebelum turun minum:

“Di ruang ganti saat jeda babak pertama, saya katakan (kepada rekan-rekan) jika kami harus membalas, melakukan lebih lagi di lapangan. Saya mencoba menyatukan tim ini. Dan kami mampu melakukannya dengan baik, mulai dari Thibaut Courtois di belakang, hingga Dries Mertens dan Kevin de Bruyne di lini depan. Kami semua melakukan kerja bagus.”

Selanjutnya komitmennya dituntut di level klub bersama Inter, dengan Torino dan laga krusial di Liga Champions kontra Real Madrid yang menanti:

“Ya, Inter menungguku. Saya fokus untuk laga kontra Torino dan Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *