Sergio Ramos Out Kontra Inter

Real Madrid harus kehilangan kapten mereka, Sergio Ramos setidaknya untuk tiga laga ke depan, termasuk menghadapi Inter di San Siro dalam lanjutan laga Liga Champions. Melalui laman resmi klub, El Real mengonfirmasi Ramos mengalami masalah pada otot hamstring kanannya yang ia dapatkan saat membela Spanyol menghadpai Jerman.

Cedera ini biasanya membutuhkan waktu pemulihan satu hingga tiga pekan yang membuat hampir dipastikan ia absen kala timnya melawat ke San Siro pada 26 November mendatang yang sudah tentu menjadi kehilangan besar bagi kubu El Real.

Sementara itu laporan terpisah melalui Marca mengabarkan jika penggawa Real Madrid lainnya yang juga mengalami cedera saat membela negara mereka, Raphael Varane hari ini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi cedera bahu yang ia alami.

Di sisi lain, Zinedine Zidane juga mendapatkan kabar baik. Dua penggawanya, Eden Hazard dan Eder Militao dari hasil swab tes terakhir sudah menunjukkan hasil negatif dan sudah berlatih di Vadebebas kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *