Pelatih Belgia: “Lukaku Dapatkan Perlakuan yang Tak Adil di United. Bersama Inter, Ia Tengah Berada di Momen Terbaik dalam Karirnya”

Pelatih Belgia, Roberto Martinez berbicara kepada Talksport mengenai penyerangnya yang juga andalan Antonio Conte di Inter, Romelu Lukaku:

“Hubunganku dengan Romelu lahir ketika ia masih muda dan mendarat di Everton dengan status pinjaman. Kemudian kami membuat upaya lebih untuk bisa mempermanenkannya dan kala itu menjadikan namanya sebagai pembelian termahal. Anda bisa melihat sang pemain melewati berbagai fase, baik di momen baik maupun buruk, namun apa yang saya lihat dari Romelu dan menjadi kualitas yang tak pernah hilang dari dirinya adalah mencetak gol.

Sekarang saya juga melihat kematangan dalam permainannya. Ketika di Manchester United, ia sangat berhasrat untuk memenangkan gelar dan ia memikul banyak tanggung jawab di pundaknya dan mungkin disalahkan dan dikritik dengan sangat tidak adil di mataku. Namun kemudian ia memutuskan hengkang ke Italia, terlibat dalam bagian proyek baru, dia mengambil tanggung jawab itu dan kesulitan yang ia alami di Inggris dengan cara yang baik. Sekarang ia adalah pemain yang tengah berada dalam momen terbaik dalam karirnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *