Fabrizio Romano: “Matheus Cunha, Sosok Penyerang yang Disetujui Manajemen Inter. Musim Panas Lalu…”

Jurnalis Fabrizio Romano dalam artikelnya untuk Calciomercato.com, berbicara mengenai sosok Matheus Cunha, penyerang belia kelahiran 1999 milik Hertha Berlin yang menjadi target Inter pada musim panas lalu. Ya, bukan perkara mudah untuk memboyongnya, namun sosoknya sangat diapresiasi dan disetujui untuk coba diboyong yang terlontar dari mulut direktur olahraga klub, Piero Ausilio beberapa waktu lalu yang menyebut: ‘Ya, kami menyukai Cunha.’

Hal itu cukup masuk akal, terutama karena karakteristik sang pemain yang ideal dalam skema 3-5-2 yang digunakan Conte di mana Cunha bisa bermain sebagai penyerang utama maupun second striker.

Hanya yang menjadi masalah pada musim panas lalu adalah banderol 35-40 juta euro yang mustahil untuk dikeluarkan, berbanding dengan biaya 18 juta euro yang dikeluarkan Hertha Berlin Januari lalu kala menebusnya dari Leipzig. Saat ini, sulit untuk melihat banderolnya akan turun seiring dirinya yang terus ‘meledak’. Inter akan terus memantau sang pemain dan bukan tidak mungkin, di masa depan peluang untuk memboyongnya bisa diwujudkan.

Source: Calciomercato.com

2 thoughts on “Fabrizio Romano: “Matheus Cunha, Sosok Penyerang yang Disetujui Manajemen Inter. Musim Panas Lalu…”

  • Avatar
    November 21, 2020 at 11:42
    Permalink

    Wujudkan…jangan cuma kabar dan angan” aja..

    Reply
  • Avatar
    November 22, 2020 at 12:53
    Permalink

    serasa melihat Giovanni Elber. berarti saya masih muda.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *