Coba Wujudkan Pertukaran Pemain, Inter dan PSG Patok Banderol 35 Juta Euro untuk Eriksen dan Paredes

Inter dan PSG siap kembali berbisnis? Laporan dari Sport Mediaset mengabarkan jika dua tim ini mencoba menginisiasi pertukaran pemain yang melibatkan gelandang dari masing-masing klub yakni Christian Eriksen dan Leandero Paredes. Untuk mewujudkan transfer ini Januari nanti, kedua tim dikabarkan sudah mematok banderol 35 juta euro untuk masing-masing pemain, angka yang akan menyelesaikan dua permasalahan sekaligus.

Permasalahan pertama tentu saja soal capital gain. Melepas kedua pemain ini pada banderol 35 juta euro akan otomatis membuat dua tim ini mengantongi capital gain yang signifikan. Masalah kedua yang teratasi adalah perihal taktik. Ya, mendatangkan Paredes akan menambah kualitas di lini tengah Inter menggantikan Eriksen yang sejauh ini tampil di bawah ekspektasi. Sementara bagi PSG, Eriksen akan semakin memperkuat barisan gelandang mereka yang sudah cukup kuat saat ini.

Musim ini Eriksen tampil di tujuh laga di semua kompetisi untuk Inter dan belum memberikan kontribusi gol. Sementara Paredes baru tampil di lima laga saja bersama PSG dan juga belum berkontribusi gol untuk timnya.

Source: SportMediaset

3 thoughts on “Coba Wujudkan Pertukaran Pemain, Inter dan PSG Patok Banderol 35 Juta Euro untuk Eriksen dan Paredes

  • Avatar
    November 20, 2020 at 16:45
    Permalink

    Mending ownernya aja yg di barter lebih mantap

    Reply
    • Avatar
      November 20, 2020 at 17:41
      Permalink

      Yeee negatif aj pemikirannya, fansnya inter/ bkn? yg disukai aja negatif bgtu, bgmn dgn yg tdk disukai hmm?hidupmu pasti sulit, sana sini mikir pendek dan negatif sj

      Reply
  • Avatar
    November 20, 2020 at 18:36
    Permalink

    Tepok jidat gw.. hidup lw ga asik mas bre..santai aja jan dibawa serius

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *