Agen Giroud: “Sekarang Situasinya Berbeda di Chelsea. Akan Ideal Cari Tantangan di Liga Baru”

Agen Olivier Giroud, Michael Manuello berbicara kepada FootMercato dan mengindikasikan jika kliennya akan meninggalkan Chelsea pada Januari nanti dan menyebut solusi ideal adalah mencari tantangan baru di liga lain. Seperti yang diketahui beberapa tim Serie A termasuk Inter dan Lazio selama beberapa waktu menginginkan penyerang Prancis ini:

“Di usia 34 tahun dan jika situasinya tak berubah di Chelsea kali ini, maka tidak akan ada opsi untuk memperpanjang kontraknya di sana, tidak seperti musim lalu di mana ada opsi untuk memperpanjang kontraknya. Semua berbeda saat ini, terutama mengingat Chelsea tak lagi dalam status larangan transfer, seperti musim lalu. Seperti yang diketahui, musim lalu mereka terkena hukuman ini dan memaksa tim harus mempertahankan para pemainnya, ditambah di lini depan mereka tak memiliki opsi lain selain Olivier dan Michy Batshuayi. Sekarang situasinya berbeda dan akan lebih mudah bagi semua pihak terlibat untuk mencari solusi.

Untuk saat ini masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang benar-benar konkret dan apa yang tidak. Rumor tentang ketertarikan beberapa klub tidak begitu menarik bagiku. Kita akan lihat akan seperti situasinya pada pertengahan Desember nanti.

Kami tidak tahu di mana klub (Chelsea) akan berada di klasemen atau akan seperti apa penampilan Olivier bersama Chelsea.¬†Kami tidak tahu apakah akan ada pemain yang cedera atau apakah akan ada peluang.¬†Untuk saat ini, kami tidak tahu apapun (yang akan terjadi). Chelsea akan melakoni 11 laga pada Januari. Olivier adalah bagian dari klub ini dan ia fokus pada kompetisi dan kita akan melihat mulai pertengahan Desember soal apa yang harus diputuskan.”

Soal liga yang akan menjadi tujuan andai meninggalkan Chelsea nanti…

“Kembali ke Prancis? Ia bermain untuk Montpellier dan juara di sana. Saat ini ia lebih mencari tempat di mana ia bisa enjoy bermain, memiliki kualitas hidup yang baik dan merasakan emosi yang kuat. Jadi jika dia bisa menemukan sesuatu yang baru lagi, dia akan mencari sesuatu yang baru. Akan ideal untuk mencoba budaya baru.”

Lalu bagaimana jika ada tawaran menarik dari tim Premier League lain?

“Tentu, andai ada klub Premier League dengan target besar datang, itu akan membuatnya mempertimbangkan tawaran tersebut karena Premier League tetaplah sebuah liga yang luar biasa yang menawarkan kesenangan yang berbeda. Jadi jika ada klub besar Premier League datang, ia mungkin memikirkannya, tetapi ia juga siap untuk pergi dan bermain di liga lain.”

Source: FootMercato

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *