Perwakilan Joao Mario: “Ia Hampir Selalu Jadi yang Terbaik di Lapangan Sejak Kembali ke Sporting. Kami Akan Bicara Kembali dengan Inter Akhir Musim Nanti”

Umberto Riva, salah satu anggota dari agen Joao Mario berbicara kepada FCInterNews.it mengenai situasi kliennya saat ini yang memutuskan kembali ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman dari Inter:

“Dari mana ide kembali ke Sporting muncul? Semua berawal dari keinginan yang sangat kuat dari Sporting yang mereka tunjukkan yang juga disambut positif dari si pemain itu sendiri. Joao Mario baru kembali dari Moscow usai melewati musim yang sangat baik di sana. Sebenarnya ada beberapa opsi yang tersedia yang bisa ia pilih, termasuk dua tawaran dari Italia, namun ketika mengetahui ketertarikan Sporting, mereka menjadi prioritas. Joao butuh kontinuitas untuk memperkuat kepercayaan dirinya.”

Soal detail kesepakatan…

“Ia bergabung dengan Sporting melalui formula peminjaman tanpa opsi. Di akhir musim nanti, kami akan berbicara kembali dengan Inter. Beruntung Inter juga paham apa yang menjadi keinginan sang pemain dan membantu memfasilitasi operasi ini.”

Soal targetnya selama kembali ke Sporting…

“Jelas untuk bisa kembali ke tim nasional. Juga jangan lupakan, ia adalah salah satu leader dari tim yang memenangkan EURO di Prancis yang lalu.

Untuk saat ini ia mampu tampil baik di Sporting. Di sana, ia bermain di posisinya dan hampir selalu bisa menjadi yang terbaik di lapangan. Jadi kami bisa katakan jika pilihan ini terbukti tepat. Proyeknya bekerja. Saya membayangkan semua pihak gembira, termasuk Inter.”

Soal masa depannya…

“Untuk saat ini fokus kami adalah Sportng. Kami tahu kualitas Joao dan ia masih muda. Saat ini bersama Sporting, mereka berada di puncak klasemen. Saya tak ragu menyebut jika kami yakin di masa depan ia akan bisa bermain di Liga Champions bersama klub top.”

Source: FCInterNews.it

One thought on “Perwakilan Joao Mario: “Ia Hampir Selalu Jadi yang Terbaik di Lapangan Sejak Kembali ke Sporting. Kami Akan Bicara Kembali dengan Inter Akhir Musim Nanti”

  • Avatar
    November 20, 2020 at 05:56
    Permalink

    Botak sialan, tlg d transfer k persija or persita aja, biar di gebukin rame2 se jabodetabek

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *