Coco: “Tak Bisa Capai 16 Besar UCL Akan Jadi Kegagalan Bagi Inter. Eriksen? Ia Tak Bisa Rasakan Kepercayaan Terhadap Dirinya”

Francesco Coco berbicara kepada Il Giornale mengenai beberapa topik seputar Inter, dimulai dengan situasi pelik I Nerazzurri di Liga Champions:

“Saya pikir andai Inter gagal lolos dari babak grup, ini akan menjadi sebuah kegagalan karena Inter adalah tim hebat yang dibentuk untuk menang dan mereka memiliki kewajiban untuk bisa lolos dari babak grup dengan skuat dan pelatih saat ini.”

Mengenai kritikan terhadap Antonio Conte…

“Ia akan terbuka untuk kritik jika musim ini Inter mengalami musim yang lebih buruk dari musim sebelumnya karena skuat yang ia miliki sudah meningkat secara kualitas dan karena ia memiliki ambisi yang berbeda.”

Soal pemain yang membuatnya terkesan dan yang sejauh ini tampil mengecewakan…

“Ada Bastoni yang membuatku terkesan sejauh ini dan juga Barella yang berkembang pesat. Kemudian Lukaku yang menjadi contoh yang baik di lapangan. Andai bisa tampil, ia akan mencoba untuk selalu tampil.

Pemain yang mengecewakan sejauh ini? Saya pikir Lautaro karena saya berharap banyak darinya. Ia bisa menjadi seorang pemain top, namun musim ini ia harus berubah dan membuktikan ia adalah pemain hebat.

Eriksen? Kita semua tahu dia adalah pemain hebat. Seorang pemain butuh kepercayaan dan menurutku, ia tidak bisa mengekspresikan kemampuannya karena ia tidak merasakan kepercayaan terhadap dirinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *