Agen Cragno: “Inter? Ia Sudah Buktikan Dia Pantas untuk Bermain di Klub Besar, Namun Masih Terlalu Dini Bahas Masa Depannya”

Alessio Cragno, kiper milik Cagliari berusia 26 tahun disebut sebagai salah satu kandidat kiper yang dipertimbangkan Inter untuk didatangkan menggantikan Samir Handanovic. FCInterNews.it mewawancarai agen sang pemain, Graziano Battistini mengenai kemungkinan hal ini terwujud:

“Satu hal yang harus dipikirkan adalah musim baru saja bergulir dan masih ada banyak laga yang menanti. Jadi saya pikir masih terlalu dini membahas hal-hal tertentu saat ini. Kita juga harus ingat jika Cragno tengah menjadi kiper dari salah satu tim bersejarah dengan target penting dan dirinya menjadi bagian penting dari proyek klub. Menjadi sebuah kebanggaan dan kegembiraan untuk terus lanjut di jalur ini.

Jelas jika dinamika tertentu ikut bermain, maka pada titik itu ada banyak hal yang harus dievaluasi. Tanpa melupakan bahwa sang pemain sedang dan telah menunjukkan bahwa dia pantas dan bisa bermain untuk sebuah klub penting.”

Kemungkinan hengkang di Januari nanti bisa dikesampingkan?

“Tentu.”

Apakah klienmu lebih memilih untuk bergabung dengan sebuah klub besar namun perlu berjuang untuk bisa mendapatkan tempat sebagai starter, atau memilih klub yang menjamin tampil reguler sebagai pilihan utama?

“Untuk mencapai level tertentu, Anda harus selalu bisa memenangkan tantangan, memenangkan persaingan. Baginya, mempertanyakan dirinya sendiri tidak pernah menjadi masalah. Kemudian semuanya bergantung pada banyak faktor. Ada beberapa evaluasi yang perlu dipertimbangkan.

Jadi jika ditanya apakah dia akan pergi atau tidak ke Inter untuk bersaing dengan Handanovic guna mendapatkan tempat sebagai starter, maka ini pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Akan selalu ada jawaban yang timpang, namun saya tidak ingin melakukannya. Tentu selalu menyenangkan dikaitkan dengan klub kelas dunia seperti Inter. Ini jelas, tapi semua situasi harus diverifikasi dan dianalisis.”

Soal banderol…

“Tanyakan ke Cagliari. Tidak adil rasanya jika saya yang menjawabnya untuk kalian. Satu yang bisa saya tekankan di sini adalah ia bangga dan sangat termotivasi menjadi protagonis dalam proyek yang diusung Cagliari.”

Source: FCInterNews.it

One thought on “Agen Cragno: “Inter? Ia Sudah Buktikan Dia Pantas untuk Bermain di Klub Besar, Namun Masih Terlalu Dini Bahas Masa Depannya”

  • Avatar
    November 20, 2020 at 02:11
    Permalink

    Sudah waktu mencari pengganti Handanovic…
    Demi menghemat budget manfaatkan saja Nainggolan untuk mendapatkan kiper ini…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *