“Eriksen? Ketika Pelatih Tak Memainkanmu, Berarti Anda Gagal Meyakinkannya. Christian Sejauh Ini Tampak Lamban dan Malas”

Mantan pesepakbola, Angelo Di Livio berbicara kepada TMW Radio membahas mengenai Federico Bernardeschi, Federico Chiesa dan Christian Eriksen:

“Juve selalu mendapatkan pemain muda terbaik. Saya tahu kritikan yang diterima Chiesa di Florence atas kepindahannya ini, namun itu harus terjadi. Faktanya, mungkin ia harusnya hengkang sejak setahun lalu. Bernardeschi? Ia kesulitan bersaing untuk mendapatkan satu tempat dan tim yang harus tampil setiap tiga hari sekali membuat segalanya semakin sulit. Saya pikir hengkang dari Juve akan membantunya bisa mengekspresikan kemampuan terbaiknya.”

Mengenai Christian Eriksen…

“Ketika seorang pelatih tidak memilih memainkanmu, itu berarti Anda tidak melakukan sesuatu yang cukup di sesi latihan untuk meyakinkannya. Saya harus jujur: saya juga tidak akan memainkan Eriksen sebagai starter, terutama ketika ada Nicolo Barella dan Arturo Vidal sebagai pilihan.

Masalah dari Eriksen adalah ia tampak lamban, malas dan tidak bisa membuat perbedaan atau mengubah tempo di titik manapun.

Di sisi lain, ada Barella yang luar biasa dan Vidal yang merupakan seorang petarung. Jadi saya tidak akan ragu memilih siapa pemain yang harus dikesampingkan di antara tiga pilihan ini. Mungkin hal yang menjadi masalah utama di Inter adalah mereka tak memiliki alternatif dari Romelu Lukaku. Dia adalah penyerang terbaik mereka dan ketika mereka tidak memiliki pelapis dengan karakteristik yang sama, maka itu akan meaksa mereka mengubah cara tim menyerang.”

3 thoughts on ““Eriksen? Ketika Pelatih Tak Memainkanmu, Berarti Anda Gagal Meyakinkannya. Christian Sejauh Ini Tampak Lamban dan Malas”

  • Avatar
    November 13, 2020 at 12:54
    Permalink

    Setuju, eriksen mmg tll lamban, dan ketika membawa bola sangat mudah di rebut lawan..tidak punya determinasi spt barela/vidal. brozovic wlopun sering salah umpan namun dia trs berlari dan mengejar bola..kyknya eriksen kurang cocok dg inter..

    Reply
  • Avatar
    November 13, 2020 at 13:21
    Permalink

    Udah tuker aj ma isco

    Reply
  • Avatar
    November 13, 2020 at 14:43
    Permalink

    Lamban, & bingung klo udah megang bola…bs nya cm passing, jarang melakukan umpan trobosan…padahal dia punya kemampuan eksekusi bola mati yg baik & shoot distance yg bagus pula, tp di inter, eriksen tdk mampu merubah keadaan, tampak seperti pemain biasa2 saja

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *