Zamparini: “Recoba Selamatkan Kami Dari Degradasi yang Mahal Harganya. Conte – Marotta? Akan Persembahkan Gelar Dalam Dua Tahun”

Mantan pemilik Venezia dan Palermo, Maurizio Zamparini berbicara kepada TuttoSport dan mengingat kembali kala Venezia miliknya mendatangkan Alvaro Recoba dari Inter dengan status pinjaman pada musim 1998/99 yang menjadi sosok penting yang menyelamatkan timnya kala itu dari jurang degradasi berkat torehan 10 gol dari 19 laga:

“Ketika ia bergabung dengan Venezia dari Inter pada Januari 1999, saya katakan kepadanya: ‘Setiap gol yang kau ciptakan, saya akan memberimu jam tangan antik dari daftar koleksiku.’ Dan ya, pada akhirnya kami berhasil selamat berkat gol-gol yang ia ciptakan yang harus saya bayar mahal tentu saja.”

Mengenai situasi Inter saat ini bersama Beppe Marotta dan Antonio Conte…

“Musim lalu saya yakin Inter akan menang karena mereka memiliki direktur hebat yakni Marotta dan juga pelatih yang sangat bagus, Antonio Conte. Musim ini? Saya tidak tahu akan seperti apa mereka musim ini, namun mereka akan memenangkan kembali gelar dalam dua tahun. Saya tidak yakin mereka bisa mewujudkan itu dalam waktu dekat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *