Inter Inginkan Update Harian Para Pemainnya dari Tim Nasional Masing-Masing. Semalam, Enam Penggawa Inter Tampil dengan Total 380 Menit Bermain

La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Inter sudah menghubungi perwakilan masing-masing negara di mana para penggawa mereka mendapatkan panggilan tim nasional dan meminta update harian mengenai situasi para pemain tersebut selama jeda internasional kali ini.

Ya, Inter pantas cukup khawatir berkaca kepada kasus COVID-19 dan juga badai cedera yang menimpa para pemainnya di jeda internasional yang lalu. Semua juga semakin kacau menyusul start kurang memuaskan La Beneamata di awal musim ini karena padatnya program di kompetisi klub, dan para pemain yang minim waktu istirahat dan sekarang harus dihadapkan dengan laga internasional.

Kabar positif yang diterima sejauh ini adalah Romelu Lukaku yang diistirahatkan Belgia di laga persahabatan kontra Swiss semalam. Pun begitu dengan Marcelo Brozovic yang juga hanya duduk di bangku cadangan pada laga kontra Turki. Sementara itu ada enam pemain Inter yang berlaga semalam yakni Danilo D’Ambrosio (80 menit), Roberto Gagliardini dan Alessandro Bastoni (90 menit) bersama tim nasional Italia, kemudian Stefan De Vrij (45 menit), Christian Eriksen (45 menit) dan Ivan Perisic (30 menit).

Hal yang menjadi perhatian berikutnya tentu saja kasus COVID-19 yang kembali merebak di pemusatan latihan tim nasional. Tercatat ada kasus positif di tim nasional Denmark, Belgia dan yang terbaru Kroasia.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *